Menjajal Kreasi Baru Salad Bagi yang Berjuang Jalani Pola Makan Sehat

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Menjajal Kreasi Baru Salad Bagi yang Berjuang Jalani Pola Makan Sehat
Kreasi Baru Menu Salad [Suara.com/Vessy]

Jangan hadirkan menu salad yang terlalu ekstrim bagi pemula pola makan sehat.

Suara.com - Kreasi Baru Salad untuk yang Lagi Berjuang Jalani Pola Makan Sehat

Pola makan sehat kian disadari oleh kaum urban. Tak ayal, mengubah pola makan sehat, dari yang sebelumnya sembarangan berusaha diubah menjadi sering mengonsumsi sayur dan buah.

Salad kerap menjadi pilihan menu makanan sehat yang paling mudah dikonsumsi. Salad biasa disajikan dalam keadaan dingin atau fresh yang berisi macam-macam buah, bahan makanan, atau sayur mentah. 

Namun, sangat disadari mengubah total pola makan menjadi sehat tidaklah mudah. Seringkali keinginan untuk mengkonsumsi nasi dengan lauk atau makanan manis tinggi lemak dan gula masih sering muncul. 

Sebagai solusi bagi orang-orang yang sedang berproses menuju pola makan sehat secara total, Adhi Putra Tawakal, Manager Marketing Salad Stop mencoba membantu dengan mengadirkan menu yang tidak terlalu ekstrim bagi pemula.

Kreasi Baru Menu Salad [Suara.com/Vessy]
Kreasi Baru Menu Salad [Suara.com/Vessy]

"Untuk mengonsumsi salad sayur saja setiap makan pasti tidak mudah bagi pemula atau mereka yang masih berproses menjalani pola makan sehat. Maka kami mencoba menjembatani secara bertahap dengan hadirnya menu baru yaitu menu warm, yaitu menu salad yang tidak berisi sayur semua. Protein dan karbohitranya ada dari hewani," ungkap Adhi saat pemuncuran menu Power Up, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Dalam penjelasannya, Adhi menyebut menu tersebut masih didominasi dengan sayur dan kacang-kacangan. Tetapi kami tambahkan dengan nasi merah dan protein hewani seperti ayam dan telur, yang disajikan hangat.

"Terdiri dari 3 rangkaian menu sehat bernutrisi lengkap terbaru dari dapur cipta kreasi yang diberikan nama Kimochi, Si Tempe Ting, dan It's No Burrito. Ketiga menu tersebut memiliki benang merah yang sama, yaitu menu makanan hangat kaya protein di bawah bendera kategori produk warm protein bowl," tambahnya.

Ia berharap, hadirnya kreasi menu baru yang berisi perkedel, tempe, oseng terlur, tomat chery, kacang merah, tempe krispi, jamur, ayam panggang, dan aneka bumbu serta sayur lainnya dapat menjadi solusi bagi orang yang sedang belajar makan sehat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS