Tajir Melintir, Ini 5 Cara Kylie Jenner Habiskan Harta Kekayaannya

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Tajir Melintir, Ini 5 Cara Kylie Jenner Habiskan Harta Kekayaannya
Jet pribadi Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Ini 5 cara Kylie Jenner menghabiskan harta kekayaannya. Ngapain aja sih?

Suara.com - Tajir Melintir, Ini 5 Cara Kylie Jenner Habiskan Harta Kekayaannya

Kylie Jenner sempat masuk dalam daftar selebriti tetkaya di dunia, dengan pencocokan kekayaan bersih senilai 900 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 12,7 triliun.

Kita tentu tak merasa heran mengetahui hal tersebut, karena Kylie memang lahir dalam keluarga miliarder terkaya ke-27 di Amerika. Meski begitu tetap saja, tidak ada kesuksesan yang bisa bertahan tanpa kerja keras, tekad yang kuat, dan selalu membuat langkah yang tepat pada waktu yang tepat.

Nah, penasaran, bagaimana Kylie Jenner membelanjakan kekayaan mereka dan apa saja yang ia miliki, berikut daftarnya dilansir dari The Travel.

1. Membeli jet pribadi

Orang-orang yang terkenal, apalagi berada dalam daftar keluarga Kardashian, tentunya tidak mau mengambil risiko dibombardir atau diganggu oleh pra penggemar yang terlalu bersemangat di bandara atau di pesawat reguler.

Inilah sebabnya, ia membutuhkan pesawat pribadi mereka sendiri. Kylie Jenner membeli jet pribadinya sendiri dengan harga 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14,2 milyar.

2. Koleksi tas birkin senilai jutaan dolar

Kylie Jenner bangga akan koleksi tas Hermes Birkin yang ia miliki. Dalam sebuah video yang dia rilis awal tahun ini, Kylie melakukan tur memperlihatkan semua tas Hermes Birkin di lemarinya dan mengungkapkan bahwa total ia memiliki 23 tas di lemari.

Meski beberapa dari tas-tas ini diberikan sebagai hadiah untuk Kylie, tetapi sepertinya sebagian besar dibeli oleh Kylie sendiri. Secara keseluruhan, semua tas Birkin ini berharga sekitar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14,2an. Selain itu, ia juga memiliki lebih dari 100 tas branded tambahan dari Louis Vuitton, Gucci, dan Chanel.

Tas Hermes Himalayan Crocodile Birkin. (Sumber: Daily Mail)
Tas Hermes Himalayan Crocodile Birkin. (Sumber: Daily Mail)

3. Baju mahal di lemarinya

Di antara lemari pakaian Kylie Jenner, dia pernah terlihat mengenakan pakaian dan perhiasan yang di tubuhnya saja senilai 19 ribu dolar AS atau sekitar Rp269 juta. Kita hanya bisa membayangkan betapa mahalnya pakaian di lemarinya.

Kylie tidak hanya menyukai pakaian untuk dirinya sendiri. Dia juga menghabiskan banyak uang untuk pakaian untuk anak bayinya, Stormi. Ketika dia masih hamil, dia bahkan pernah menghabiskan 70 ribu dolar AS atau sekitar Rp993 milyar untuk sekali belanja pakaian bayi untuk anaknya dalam sekali jalan-jalan.

4. Gelang cartier

Pada 2016, Kylie Jenner pernah mengungkapkan dalam video Snapchat mengenai cintanya pada gelang Cartier LOVE. Dia mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya gelang emas yang tidak ia lepaskan selama empat tahun terakhir.

Berkat Jenner, gelang Cartier LOVE menjadi item perhiasan paling banyak dicari di dunia. Harga untuk gelang Cartier LOVE mulai dari 6.700 dolar AS atau sekitar Rp95 jutaan untuk versi emas 14 karat.

Ferrari 458 Spider [Shutterstock].
Ferrari 458 Spider [Shutterstock].

5. Koleksi mobil mewah

Ketika seorang selebritis melangkah keluar ke publik untuk keluar malam atau berkegiatan, biasanya mereka akan mengemudi dengan penuh gaya. Kylie Jenner tidak berbeda dengan yang lainnya karena dia memiliki banyak koleksi mobil mewah di garasinya.

Di antara lusinan mobil yang dia miliki di garasinya, Kylie memiliki daftar panjang kendaraan Ferrari. Diantaranya adalah Ferrari 488 Spider yang bernilai 288.900 dolar AS atau sekitar Rp 4,1 milyar. Dia juga memiliki Ferrari yang harganya 1,4 juta dolar AS atau sekitar Rp 14,8 milyar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS