Insecure, Lady Gaga Hanya Merasa Cantik saat Memakai Makeup

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Insecure, Lady Gaga Hanya Merasa Cantik saat Memakai Makeup
Lady Gaga tampil di karpet merah Grammy Awards 2019 berhiaskan berlian 100 karat. (FREDERIC J. BROWN / AFP)

Apakah kamu merasakan hal yang sama seperti Lady Gaga?

Suara.com - Sebagian besar wanita mungkin menganggap makeup memang sangat penting untuk menunjang penampilan dan membuat lebih percaya diri ketika keluar rumah. Hal tersebut juga dirasakan oleh seorang Lady Gaga.

Ternyata, selama ini makeup sangat berdampak bagi karier dan kepercayaan diri Lady Gaga. Dilansir dari laman Independent, ia mengingat bagaimana tidak pernah merasa cantik sebelum menggunakan kosmetik.

"Saya tidak pernah merasa cantik dan saya masih punya hari-hari yang tidak saya rasa cantik," ungkap Lady Gaga.

"Semua rasa tidak aman yang telah saya tangani sepanjang hidup saya agar tidak diintimidasi ketika saya masih muda," lanjutnya.

Ketika mulai menggunakan makeup, ia merasa dirinya merupakan sosok superhero dalam dirinya. Makeup memberi kepercayaan diri bagi Lady Gaga untuk terbang.

Lady Gaga [Mark Ralston / AFP]
Lady Gaga [Mark Ralston / AFP]

Kekuatan makeup begitu besar untuk mengubah perasaannya ketika berada di titik terendah. Pada awal kariernya, ia bahkan tak akan berani melangkah di atas panggung ketika tak memakai makeup.

Hal tersebut akibat kegelisahannya serta rangkaian tur yang berjalan begitu cepat. Namun dengan adanya makeup artist dan penata rambut, Lady Gaga merasa lebih tenang ketika hendak pentas.

Lady Gaga di Grammy Awards 2019. [ROBYN BECK / AFP]
Lady Gaga di Grammy Awards 2019. [ROBYN BECK / AFP]

Di sisi lain, hal ini pula yang mengilhami Lady Gaga untuk menciptakan merek makeup sendiri. Ia berharap bisa membuat orang merasa benar-benar bebas, baik apakah saat ia memakai banyak atau sedikit riasan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS