Artis Korea Ini Mendadak Dipanggil Sahabat NOAH, Alasannya Kocak

Rima Sekarani Imamun Nissa
Artis Korea Ini Mendadak Dipanggil Sahabat NOAH, Alasannya Kocak
Chen EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Sahabat NOAH mana suaranya, nih?

Suara.com - Penampilan airport fashion ala artis Korea memang selalu menarik dibahas. Namun, bagaimana ceritanya jika busana yang dikenakan malah membuat warganet Tanah Air mendadak memanggil sang idola sebagai Sahabat NOAH?

Artis Korea yang penampilannya bikin salah fokus itu adalah Chen EXO. Senin (16/9/2019) kemarin, dia dan beberapa member EXO lain diketahui berada di Changi Airport, Singapura. Mereka bersiap kembali ke Korea Selatan setelah menggelar konser EXO PLANET #4 – The ElyXiOn di negara tersebut.

Para member EXO tampak mengenakan busana kasual saat berada di bandara. Nah, salah satu yang menarik perhatian EXOL Indonesia adalah CHEN EXO.

Melansir akun Instagram @exofashion.indo, pelantun Beautiful Goodbye itu kembali terlihat menenteng Rive Gauche Print Clutch keluaran Saint Laurent. Biarpun bentuknya simpel, penggemar sempat kaget dengan harganya yang mencapai Rp 10 juta lebih.

Namun, bukan item fesyen tersebut yang bikin warganet salah fokus. Mereka lebih heboh setelah mengetahui merek sweater dan topi Chen EXO.

Instagram/@exofashion.indo
Chen EXO. (Instagram/@exofashion.indo)

Harganya kedua item itu memang terbilang lebih murah ketimbang clutch Saint Laurent. Atasan yang dikenakan penyanyi satu ini disebut hanya seharga Rp 1,7 jutaan, sedangkan topinya malah cuma Rp 600 ribuan.

Hanya saja, busana Chen EXO diketahui berasal dari brand Noah. Nama retail pakaian pria yang berbasis di Amerika itu langsung mengingatkan warganet dengan grup musik papan atas Tanah Air, NOAH.

"Chen pakai gituan ke Indonesia pasti dikata orang awam fansnya NOAH beneran," komentar seorang penggemar.

Chen EXO (Soompi)
Chen EXO (Soompi)

"Chen adalah Sahabat NOAH. Fiks!" celetuk yang lain.

"Suara hati ini memanggil namamu, Chen," tulis salah satu penggemar dengan mencuplik Separuh Aku milik NOAH.

"Karena separuh aku... dirimu...," lanjut warganet lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS