Penggemar Kecewa, Keluarga Kerajaan Inggris Absen di London Fashion Week

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Penggemar Kecewa, Keluarga Kerajaan Inggris Absen di London Fashion Week
Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

Salah satu yang paling ditunggu adalah kehadiran Meghan Markle.

Suara.com - London Fashion Week sudah dimulai sejak 13 dan berakhir pada 17 September 2019. Para penggemar mengharapkan kehadiran anggota Kerajaan Inggris, tapi harus kecewa.

Pagelaran bergengsi London Fashion Week diharapkan menjadi ajang pekan mode dunia yang memiliki akses bertemu langsung dengan para anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Keluarga Kerajaan Inggris yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran Meghan Markle. Apalagi Meghan Markle baru-baru saja menjadi desainer pertama dari royal family ini.

Diketahui bahwa istri Pangeran Harry berkolaborasi dengan desainer Jigsaw, John Lewis, Misha Nonoo, dan Marks & Spencer. Mereka membuat koleksi kapsul limited yang hasil penjualannya akan disumbangkan ke Smart Works.

Smart Works adalah badan amal yang membantu perempuan untuk mendapatkan pekerjaan layak. Namun, para penggemar sepertinya kecewa, karena hingga berakhirnya London Fashion Week, keluarga Kerajaan Inggris absen, termasuk Meghan Markle.

Freckles Meghan Markle [shutterstock]
Meghan Markle [shutterstock]

Dilansir dari laman Express, tahun lalu London Fashion Week mendapatkan kejutan dari orang tertinggi dari Kerajaan Inggris, yaitu Ratu Elizabeth II.

Ia membuat debut di London Fashion Week 2018. Ratu Elizabeth II duduk bersama Anna Wintour di kursi barisan depan. Ia hadir untuk memberikan penghargaan baru untuk emerging British fashion designer.

Penghargaan atas namanya tersebut diberikan untuk desainer Inggris, Richard Quinn. Selain Ratu Elizabeth II, ada Camilla juga hadir di London Fashion Week.

Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kehadiran istri Pangeran Charles tersebut memberikan penghargaan Ratu Elizabeth II untuk desainer Bethany Williams. Momen fashionnya ditemani oleh editor-in-chief Vogue Inggris Edward Enninful.

Kemudian, Sarah Ferguson kembali pada tahun 2007, Sarah Ferguson dan Duchess of York, Princess Beatrice pergi ke London Fashion Week dan berjalan di runway sebagai model.

Dua ibu dan anak ini mengenakan gaun malam hitam yang memukau dan berlenggang-lenggok di Museum Sejarah Nasional untuk acara amal.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS