KitKat Luncurkan Varian Mewah, Ada 1.500 Rasa Berbeda

Vania Rossa
KitKat Luncurkan Varian Mewah, Ada 1.500 Rasa Berbeda
KitKat Varian mewah. (The Independent/Nestle)

Kira-kira, apa saja rasanya, ya?

Suara.com - Nestlé baru saja meluncurkan varian terbaru cokelat KitKat yang tersedia hingga 1.500 rasa berbeda. Ini adalah pengembangan terbesar yang dilakukan Nestlé sejak KitKat diperkenalkan 20 tahun yang lalu.

KitKat varian mewah ini tentunya tidak dijual sembarangan, melainkan harus dipesan dan diproduksi sesuai pesanan. Dalam pengumuman perusahaan yang dilakukan pada hari Senin (23/9/2019), disebutkan bahwa pelanggan bisa memesan cokelat delapan bar dengan pilihan varian cokelat susu, cokelat hitam, cokelat putih, atau cokelat ruby.

Pelanggan juga bisa menambahkan hingga tiga ingredient untuk setiap bar cokelat, termasuk meringue, raspberry kering, kelapa panggang, kelopak mawar, sarang madu dan permen pop.

Total, Nestlé telah menghitung bahwa ada lebih dari 1.500 kemungkinan kombinasi rasa yang berbeda yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Varian KitKat mewah ini tentu saja dibanderol dengan harga yang tak kalah mewah. Cokelat 8 bar seberat 150 g ini dihargai £ 14 atau sekitar Rp 250.000. Bandingkan dengan KitKat 4 bar standar seberat 41,5 g yang harganya hanya 65 pence atau Rp 11.000.

Kemasan kotak KitKat Varian mewah. (The Independent/Nestle)
Kemasan kotak KitKat Varian mewah. (The Independent/Nestle)

KitKat mewah ini akan dikemas di dalam kotak mewah, dan bisa dibeli di toko pop up di dua cabang John Lewis - di Oxford Street dan Trafford Center - mulai 26 September hingga 24 Desember.

Cokelat ini juga bisa dipesan dari situs Nestlé yang baru, yang akan diluncurkan pada bulan November mendatang. Situs web ini akan menandai penawaran perusahaan langsung ke konsumen pertama untuk bisnis gula-gula di Inggris.

Nestlé juga memperkenalkan enam KitKats edisi khusus dalam berbagai rasa, termasuk rasa gin dan tonik, Early Grey, wiski, dan jahe. Cokelat 6 bar ini dijual seharga £ 7,50 (Rp 131.000), sedangkan cokelat 12 bar seharga £ 12 (Rp 210.000). Keduanya bisa dibeli di 30 toko John Lewis.

Rabia Khad, kepala KitKat Chocolatory untuk Nestlé, mengatakan, “Kami tahu betapa banyak orang menikmati bereksperimen dengan rasa KitKat yang baru dan menarik, dan KitKat Chocolatory menawarkan pengalaman KitKat yang sama sekali baru dan premium, serta kesempatan untuk membuat jeda bagi diri sendiri. Anda bisa memilikinya dengan dikirim langsung ke pintu rumah Anda."

Rachel Costello, mitra John Lewis, setuju dan menambahkan bahwa karena ada begitu banyak pilihan, semua orang akan dapat menemukan rasa sempurna mereka.

"Saya pikir pelanggan kami akan menyukai rasa baru yang menarik ini dari merek ikonik yang sangat dicintai dan pengalaman membuat KitKat mereka sendiri," kata Costello.

KitKats varian mewah ini bisa jadi ide kado Natal yang unik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS