Sosok Ava Michelle, Bintang Netflix yang Dibully Gara-gara Terlalu Tinggi

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Sosok Ava Michelle, Bintang Netflix yang Dibully Gara-gara Terlalu Tinggi
Ava Michelle. (Instagram/@ava.michelle)

Ternyata mempunyai tubuh tinggi pun masih mempunyai celah untuk tetap dicela.

Suara.com - Menjadi pemeran utama dalam serial Netflix 'Tall Girl' membuat nama Ava Michelle menjadi terkenal. Sesuai dengan judulnya, Ava memang mempunyai tubuh yang sangat tinggi, tepatnya 185,6 cm.

Di dalam serial tersebut, Ava diceritakan menjadi seorang perempuan korban bully hingga dieliminasi karena dianggap terlalu tinggi.

Dilansir dari laman Teen Vogue, diceritakan Ava memerankan karakter Jodi yang sering diejek teman-temannya karena sangat tinggi. Di kehidupan nyata, Ava pun tidak asing dengan hal tersebut.

Remaja 17 tahun itu bahkan mengakui tinggi badannya membuat dirinya insecure. "Tinggiku (membuatku) sangat sulit ketika tumbuh besar. Aku 5-kaki-10 (177 cm) ketika berusia 13 tahun," kata Avi.

"Aku sangat tinggi. Dalam bidang yang aku tekuni bahkan hanya berada di sekolah, aku diledek, dan itu sangat sulit. Tapi ironisnya, aku mendapatkan (pekerjaan akting) pertamaku sebagian besar karena hal yang aku benci dalam waktu lama," lanjutnya.

Ava Michelle. (Instagram/@ava.michelle)
Ava Michelle. (Instagram/@ava.michelle)

Sebelum menjadi aktris, Ava Michelle adalah seorang penari, model, juga sering mengunggah cover lagu di YouTube. Ia pernah tampil di acara Dance Moms di mana ia pernah dieliminasi dari tim karena terlalu tinggi.

"Ava, kamu terlalu tinggi. Kamu harus keluar. Terima kasih, kamu boleh pergi," kata koreografer Abby Lee Miller kala itu.

Setelah tampil di 'Tall Girl', para penggemar pun memuji Ava yang kini telah sukses karena sesuatu yang sempat jadi penghalangnya.

Ava Michelle. (Instagram/@ava.michelle)
Ava Michelle. (Instagram/@ava.michelle)

"Aku sering mendapat banyak penolakan dalam audisi tari dan kebanyakan karena tinggi badanku. Kamu tidak bisa melakukan apapun jadi terima saja," kata Avi.

"Itu akan menjadi salah satu yang membawamu pada apa yang ditakdirkan. Ibuku selalu mengatakan itu. Apa aku selalu mempercayainya? Tidak, tapi sekarang iya," ungkapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS