Jual Foto Seksi, Model Cantik Ini Raup Untung Ratusan Juta Rupiah

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Jual Foto Seksi, Model Cantik Ini Raup Untung Ratusan Juta Rupiah
Ally Mae. (Instagram/@allymaexoxo)

Semenjak konsisten mengunggah foto seksi di situs berlangganan berbayar, Ally memiliki pedapatan hingga ratusan juta per bulan.

Suara.com - Seorang model cantik bernama Ally Mae berhasil mengumpulkan uang dengan nominal fantastis karena menjual foto seksi dirinya di sebuah situs berlangganan berbayar. Dalam Sebulan, ia bisa mengantongi sekitar Rp174 juta.

Melansir The Sun, wanita asal Blackpool ini sudah memiliki puluhan ribu pengikut di Instagram dan mendulang 77.800 'like' di konten berlangganan khusus dewasa.

Di Instagram sendiri, Ally sering menggoda penggemarnya dengan mengunggah foto-foto dengan baju seksi.

Wanita ini mengaku sering dilamar oleh pria-pria hidung belang karena foto seksinya. Penggemarnya juga selalu menyebutnya sebagai calon istri yang sempurna.

Baca Juga: Komentari Foto Seksi Cinta Laura, Richard Kyle Diserang Warganet

"Aku sering mendapat hal-hal aneh di industri yang aneh," ujarnya seperti yang dilansir dari The Sun.

Ally Mae. (Instagram/@allymaexoxo)
Ally Mae. (Instagram/@allymaexoxo)

Lebih lanjut, Ally bercerita jika ia merasa sangat hancur karena pekerjaannya tak mendapat dukungan dari keluarganya. Mereka tak setuju jika Ally menjual foto tubuhnya demi mendapatkan sejumlah uang.

Meski begitu, Ally tak patah arang. Ia konsisten melakukan pekerjaannya meskipun tak mendapat dukungan.

"Saya tahu, banyak orang di industri ini yang tidak didukung oleh keluarga mereka seperti saya. Dan tentu saja, itu menghancurkan hati saya," ungkapnya.

Ally Mae. (Instagram/@allymaexoxo)
Ally Mae. (Instagram/@allymaexoxo)

Ally juga mengatakan ia sudah membantu banyak wanita untuk menghasikan banyak uang karena menuntun mereka di industri dewasa ini.

Baca Juga: Masih Bocah, Selebgram Cantik Ini Sering Umbar Foto Seksi

"Saat ini saya memiliki tim yang terdiri dari 20 gadis yang semuanya menghasilkan banyak uang per bulan berkat bantuan saya."

Komentar