Jatuh Cinta dengan Pesawat Jet, Wanita Ini Berharap Bisa Menikahinya

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Jatuh Cinta dengan Pesawat Jet, Wanita Ini Berharap Bisa Menikahinya
Michele Kobke. (Instagram/@airlover737)

Michele Kobke jatuh cinta pada Boeing 737-800.

Suara.com - Seorang wanita asal Berlin, Jerman, mengaku memiliki hubungan cinta dengan objek yang tidak umum, yakni sebuah pesawat jet Boeing 737-800.

Dilansir dari Mirror, Michele Kobke bahkan memanggil pesawat tersebut "sayang". Wanita berusia 30 tahun itu mengatakan sudah jatuh cinta dengan pesawat selama 5 tahun belakangan.

"737-800 sangat menarik dan seksi bagi saya. Dia adalah yang paling indah, dan dia adalah pesawat yang sangat menarik dan elegan," ujarnya.

Karena tahu tidak dapat menghabiskan banyak waktu dengan "kekasihnya" itu, ia sampai memiliki replika Boeing 737-800 dari fiberglass yang disimpan di rumah.

Kasih sayang Michele terhadap pesawat terbang dikenal sebagai objectophilia, ketika ketertarikan seksual atau romantis difokuskan pada objek mati tertentu.

Michele Kobke. (Instagram/@airlover737)
Michele Kobke. (Instagram/@airlover737)

Tetapi Michele tidak melihat sisi fisik hubungannya dengan Boeing berbeda dengan manusia. "Ini seperti hubungan normal, kami memiliki malam yang santai bersama dan ketika kami pergi tidur, kami berpelukan dan tertidur bersama," tambahnya.

Michele menyadari bahwa dia memiliki ketertarikan pada pesawat ketika melakukan penerbangan pertamanya, November 2013. Lalu bulan Maret 2014 dia naik 737-800 pertamanya dan jatuh cinta. Michele menyebutnya sebagai "Love at the first flight."

Michele Kobke. (Instagram/@airlover737)
Michele Kobke. (Instagram/@airlover737)

Bertahun-tahun kemudian, Michele akhirnya bisa menghabiskan waktu berduaan dengan kekasihnya di hanggar bandara. "Saya menikmati setiap milidetik bersamanya. Pipiku sakit karena tersenyum, aku wanita paling bahagia di dunia," kenangnya.

Meski terdengar aneh, Michele punya mimpi untuk bisa menikahi kekasihnya, pesawat jet Boeing 737-800.

Dia berkata, "Saya ingin menikahi kekasih saya dan tinggal bersamanya di hanggar. Saya berharap itu lebih diterima di masyarakat, selalu ada orang yang tidak menerimanya."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS