Kalahkan Harry Styles, Broklyn Beckham Jadi Cowok Paling Populer di Inggris

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Kalahkan Harry Styles, Broklyn Beckham Jadi Cowok Paling Populer di Inggris
Brooklyn Beckham. (Instagram)

Brooklyn Beckham dianggap lebih keren dari Harry Styles.

Suara.com - Majalah gaya hidup Inggris, Tatler, baru saja memberikan julukan Brooklyn Beckham sebagai cowok single paling populer di Inggris. Prestasi gemilang ini bahkan berhasil menggeser nama Harry Styles dari dalam daftar.

Dalam keterangannya di majalah, Tatler, menulis Brooklyn pantas jadi Most Eligible Bachelor 2019 karena dianggap keren seperti sang ayah, David Beckham.

Pria 20 tahun ini juga memiliki banyak tato di tubuhnya. Belum lagi deretan fakta bahwa ia memiliki selera fesyen yang bagus seperti sang ibu, Victoria beckham.

Brooklyn Beckham tak cuma berhasil menggeser nama Harry Styles, tapi juga dua anggota Kerajaan Inggris yang sedang dielu-elukan gadis muda disana.

Dua nama yang berhasil digeser sekaligus oleh Brooklyn adalah Earl of Cawdor James Chester Campbell dan putra Viscount Rothermere, Vere Richard Jonathan Harold.

Brooklyn Beckham [shutterstock]
Brooklyn Beckham [shutterstock]

Majalah Tatler yang juga mengulas urusan mode ini memang terkenal sebagai bacaan bangsawan. Tak heran jika deretan nama yang muncul juga datang dari kelas tersebut.

Tentu saja ini memberi nilai tambah bagi Brooklyn Beckham. Meskipun julukan cowok single itu disandangnya, tapi Brooklyn sepertinya sedang tidak jomblo.

Harry Styles
Harry Styles. (Shutterstock)

Mirror menulis anak sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini tengah menjalin hubungan dengan model cantik bernama Phoebe Torrance.

Spekulasi ini beredar karena keduanya terlihat 'nyaman' di area VIP di pesta peluncuran The Wellington Restaurant & Club London bulan September lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS