Ulang Tahun, Ganjar Pranowo Dapat Kejutan Manis dan Sederhana

Yasinta Rahmawati
Ulang Tahun, Ganjar Pranowo Dapat Kejutan Manis dan Sederhana
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menyampaikan sambutan pada Kongres Sampah di Tuntang Kabupaten Semarang. [Antara]

Ganjar Pranowo kini berusia 51 tahun.

Suara.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo baru saja bertambah usia. Pada Senin (28/10/2019), ayah satu anak ini merayakan ulang tahun ke-51. Bahagia pun menyelimuti Ganjar Pranowo, karena orang-orang terkasih memberi kejutan ulang tahun yang manis untuknya.

Jauh dari mewah, ia mendapat kejutan ulang tahun saat tengah bersantai di Warung Wedang Jahe Rempah Mbah Jo yang terletak di Kecamatan Semarang Selatan, Jawa Tengah.

Putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, yang mengenakan kaus merah dibalut jaket boomber terlihat membawa kue ulang tahun besar.

Kue itu dihiasi lilin dengan angka 51. Kue berukuran jumbo itu didominasi sentuhan cokelat serta bertuliskan "Selamat Ulang Tahun ke-51 Bunda & Alam, Love Ayah"

Suasana di warung wedang jahe langsung riuh denga tepuk tangan warga. Tak hanya sang putra semata wayang, istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh juga hadir memberi kejutan.

Setelah tiup lilin, Ganjar Pranowo kemudian memotong tumpeng dan membaginya dengan warga yang berada di warung wedang jahe.

Ganjar Pranowo dapat kejutan. (Instagram/@ganjar_pranowo)
Ganjar Pranowo dapat kejutan. (Instagram/@ganjar_pranowo)

Semua momen bahagia itu diabadikan dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Tak lupa ia mengucap rasa syukur dalam keterangan foto.

"Alhamdulillah, 51 tahun. Terima kasih yang sudah bareng rame-rame di wedangan mbah jo merayakan dadakan," tulisnya dalam keterangan video.

"Terima kasih untuk semua doa baik dan ucapannya. Saya tidak bisa membalas satu persatu, tapi saya amini semuanya," lajutnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS