Perawatan Kulit, Agatha Pricilla Pilih Skin Care atau Klinik Kecantikan?

M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Perawatan Kulit, Agatha Pricilla Pilih Skin Care atau Klinik Kecantikan?
Agatha Priscilla berbagi tips perawatan kulit. (Suara.com/Vessy Frizona)

Untuk perawatan kulit, Agatha Pricilla pilih ke klinik kecantikan atau skin care?

Suara.com - Perawatan Kulit, Agatha Pricilla Pilih Skin Care atau Klinik Kecantikan?

Merawat kesehatan kulit agar selalu cerah dan bercahaya merupakan investasi penting. Dan, saat ini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya.

Lantas, cara apa yang dipilih aktris Agatha Pricilla?

"Aku nggak ke klinik sih aku lebih suka skin care jadi bisa coba-coba sendiri dan itu lebih puas. Sejujurnya aku baru ngulik skin care belum lama, sekitar setahun atau dua tahun ke belakanglah. Tadinya aku tuh malas cuci muka, karena kalau shooting pulang pagi, sudah capek sampai rumah langsung tidur," ucap Agatha saat ditemui Suara.com belum lama ini di Jakarta.

Disadari Agatha Pricilla kebiasaan malasnya itu tidak baik. Suatu saat akan ada efeknya. Lebih lanjut dalam menggunakan skin care, ia sangat sabar mendapatkan hasilnya, karena yakin semua tidak ada yang instan.

"Efeknya nggak langsung juga makanya aku sangat percaya semua butuh proses. Sama halnya dengan keseringan make up, dalam sebulan nggak keliatan efeknya, tapi kulit akan terlihat kering seiring lamanya pemakaian," lanjutnya.

Meski memilih menggunakan skin care saja, Agatha menolak jika dirinya tidak ke klinik kesehatan kulit karena pertimbangan budget. Sebab skin care harganya juga tidak murah.

Agatha Pricilla bicara perawatan kulit. [Sumani/Suara.com]
Agatha Pricilla bicara perawatan kulit. [Sumani/Suara.com]

"Skin care aku nggak terbilang murah karena balik lagi, itu investasi ya. Aku nggak terlalu sering ganti-ganti sih kalau udah cocok ya udah. Tapi kan kita lihat research kalau telnologinya bisa negbantu itu bikin aku mau nyoba lagi yang lain," tambahnya.

Bagi orang-orang yang memilih perawatan kulit di klinik kecantikan Agatha mengaku tidak mempermasalahkan sebab perawatan setiap orang pastinya sesuai kebutuhan.

"Aku nggak menyalahkan juga mungkin masalah kulitnya harus diatasi secara medis. Untung nya aku sampai detik ini nggak garus suntik jerawat gitu aku pake skin care pagi dan malem saja cukup," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS