Nonton Film Makin Asik dengan Fitur Terbaru M-Tix, Ini Keuntungannya

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Nonton Film Makin Asik dengan Fitur Terbaru M-Tix, Ini Keuntungannya
Cinema XXI kembali mempersembahkan fitur terbaru dari M-Tix berupa e-voucher dan pembelian F&B. (Suara.com/Risna Halidi)

Begini cara nonton film dengan fitur terbaru M-Tix

Suara.com - Nonton Film Makin Asik dengan Fitur Terbaru M-Tix, Ini Keuntungannya

Perkembangan teknologi begitu pesat selama satu dekade terakhir. Bahkan untuk urusan pembelian tiket bioskop saja, masyarakat sudah mengandalkan platform membeli tiket secara online.

Hal tersebut awalnya ditujukkan untuk mengoptimalkan kenyamanan penikmat film melalui kepastian ketersediaan tiket film yang diinginkan, keleluasaan memilih jadwal dan posisi kursi yang strategis hingga alasan tak perlu mengantri.

Perilaku konsumen dalam membeli tiket bioskop secara online memang menunjukkan peningkatan.

Data Webedia Movies Pro dan Vertigo Research pada 2018 yang melibatkan 100 ribu responden Amerika Serikat, menunjukkan penjualan tiket bioskop secara online naik sekitar 18.7 persen di banding tahun 2017.

Peningkatan serupa juga terjadi di Indonesia. Berdasarkan data yang dimiliki Cinema XXI, transaksi penjualan tiket online pada kuartal II 2019 mencapai lebih dari 40 persen.

"Antusiasme tinggi dalam memanfaatkan kemudahan platform digital ini didorong oleh pertumbuhan penonton usia produktif Gen Y atau milenial dan Gen Z," kata Head of Corporation Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol.

Untuk itu, Cinema XXI kembali mempersembahkan fitur terbaru dari M-Tix berupa e-voucher dan pembelian F&B. Menurut Head of Promotion Cinema XXI, Naning Yulianingtyas, fitur tersebut akan menambah kenyamanan pengalaman penonton di Cinema XXI.

"Pesanan dapat langsung diambil di pick-up point concessions tanpa harus memakan waktu sehingga lebih cepat dan mengurangi waktu antrian," tambah Naning di Jakarta, Rabu, (13/11/2019).

Saat ini fitur tersebut sudah dapat digunakan di lebih dari 130 lokasi bioskop jaringan Cinema XXI.

Acara peluncuran sendiri dilakukan di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan dengan ditutup lewat kegiatan nonton bareng film Charlie's Angels.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS