alexametrics

Asal-Usul Orang Indonesia Menurut Pakar hingga Erosi Serviks

Vania Rossa
Asal-Usul Orang Indonesia Menurut Pakar hingga Erosi Serviks
Agnes Monica alias Agnez Mo usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta, Jumat (11/1/2019). (Umay Saleh/Suara.com)

Ini dia 5 berita lifestyle menarik sepanjang Rabu (27/11/2019).

Suara.com - Pernyataan musisi terkenal Agnez Mo bahwa ia sama sekali tidak punya darah Indonesia menjadi viral dan menuai kritik tajam. Simak apa kata pakar soal asal-usul siapa yang disebut orang Indonesia.

Erosi serviks, apa itu? Beberapa orang mungkin khawatir itu adalah kanker serviks tahap awal. Padahal, erosi serviks sendiri adalah kondisi ginekologis umum yang tidak memiliki hubungan dengan kanker serviks atau masalah kesehatan yang menyebabkan kanker. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Heboh soal Agnez Mo, Pakar Jelaskan Asal-Usul yang Disebut Orang Indonesia

Agnez Mo
Agnez Mo

Heboh soal Agnez Mo, Pakar Jelaskan Asal-Usul yang Disebut Orang Indonesia

Baca Juga: Indonesia Negara Terbaik Dunia Versi CN Traveler & 4 Berita Lifestyle Lain

Pernyataan musisi terkenal Agnez Mo bahwa ia sama sekali tidak punya darah Indonesia menjadi viral dan menuai kritik tajam.

Baca selengkapnya

2. Biasa Menyerang Wanita, Kenali Tanda dan Penyebab Erosi Serviks

Ektropion serviks atau erosi serviks, biasanya tidak menjadi masalah kesehatan. Namun, beberapa orang mungkin khawatir itu adalah kanker serviks tahap awal.

Dilansir dari Medical News Today, erosi serviks bukanlah kondisi berbahaya. Erosi serviks sendiri adalah kondisi ginekologis umum yang tidak memiliki hubungan dengan kanker serviks atau masalah kesehatan yang menyebabkan kanker.

Baca Juga: 5 Berita Lifestyle Hits: Tips Masak Daging Wagyu hingga Makeup Vegan

Baca selengkapnya

Komentar