Sandra Dewi Berbagi Rahasia Bisa Tetap Romantis sama Suami

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Sandra Dewi Berbagi Rahasia Bisa Tetap Romantis sama Suami
Sandra Dewi [Suara.com/Risna]

Sandra Dewi memiliki aturan tegas saat berkencan dengan suaminya.

Suara.com - Sandra Dewi Berbagi Rahasia Bisa Tetap Romantis sama Suami

Sebagai ibu dua anak, pengusaha sekaligus publik figur, Sandra Dewi tentu selalu disibukkan dengan banyak kegiatan.

Ditemui media dalam perayaan ulang tahun platform Teman Bumil yang kedua di Jakarta, Sandra Dewi mengatakan memiliki kiat khusus untuk menjaga hubungannya dengan suami tetap hangat dan romantis.

Sandra Dewi [Suara.com/Risna]
Sandra Dewi [Suara.com/Risna]

Perempuan berusia 36 tahun tersebut mengaku selalu meluangkan waktu selama tiga jam setiap hari Jumat dalam setiap minggunya bersama sang suami, Harvey Moeis.

"Jumat tiga jam sama suami buat makan sama nonton. Sabtu-minggu full sama anak. Satu jam makan siang, dua jam nonton," kata Sandra Dewi, Kamis (28/11/2019).

Bagi Sandra Dewi, momen langka tersebut bukan hanya menciptakan momen intim berdua bagi ia dan sang suami, tapi juga dibuat untuk menjaga 'kewarasannya'.

Maklum, Sandra Dewi telah dikaruniai dua buah hati dalam rentang waktu berdekatan. Anak pertamanya Raphael Moeis, lahir pada 31 Desember 2017 dan anak kedua mereka Mikhael yang lahir pada 2 September 2019 lalu.

Karena memiliki 'tanggungan' yang masih membutuhkan banyak perhatian, Sandra Dewi memiliki aturan tegas saat berkencan dengan suaminya. "Tiga jam tiap minggu, pokoknya selesai gak selesai, pulang," kata Sandra Dewi lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS