alexametrics

Rayakan Hari Jadi Nggak Alay Kok, Pakar Sebut Bikin Pasangan Lengket

Silfa Humairah Utami
Rayakan Hari Jadi Nggak Alay Kok, Pakar Sebut Bikin Pasangan Lengket
Ilustrasi pasangan romantis rayakan hari jadi. [shutterstock]

Lakukan hal ini saat hari jadi bikin pasangan lengket kata pakar

Suara.com - Rayakan Hari Jadi Nggak Alay Kok, Pakar Sebut Bikin Pasangan Lengket

Rayakan hari jadi atau anniversary mungkin sering dianggap alay, namun tahukah Anda ternyata untuk hubungan yang baik dan sehat memeringati hari jadi dengan cara yang romantis bisa membuat hubungan sehat dan langgeng. 

Manfaat merayakan anniversary mendatangkan manfaat positif untuk hubungan lho.

Seperti yang dilansir Hello Sehat dari laman Click, terdapat sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa merayakan anniversary dapat memperkuat hubungan dengan pasangan.

Baca Juga: Tips Dapatkan Pasangan di Aplikasi Kencan, Pakai Foto Profil Ini Ya!

Bahkan, ketika terdapat masalah di antara Anda berdua, memperingati hari jadi dapat mengendurkan ketegangan tersebut.

Selain itu, menurut American Psychological Associaton, untuk pasangan yang sudah menikah hal itu dapat membuat kehidupan pernikahan semakin menarik dan lebih sehat. Merayakan anniversary membuat Anda dan pasangan bisa bernostalgia ke masa-masa awal pendekatan.

Entah itu momen saat pasangan Anda menangis bahagia saat selesai mengucapkan ijab kabul atau terpesona saat kain penutup wajah pasangan dibuka di depan altar.

Dalam pernikahan, merayakan anniversary juga artinya memeringati bersatunya dua keluarga dengan latar belakang yang berbeda.

Maka dari itu, dengan memperingati hari penting ini, Anda berdua dapat mengenang kembali betapa bahagianya hari tersebut.

Baca Juga: 6 Tips Aman Mengirim Foto Seksi ke Pasangan, Saat Mabuk Jelas Dilarang!

  • Merayakan anniversary untuk mengevaluasi hubungan
  • Kencan pertama
  • Tidak hanya untuk mengingat momen bahagia, momen ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengevaluasi hubungan Anda berdua saat ini dengan yang lalu.

Selain itu, momen ini juga bisa Anda gunakan untuk melihat pencapaian apa yang sudah dilakukan dalam pernikahan atau hubungan Anda dalam satu tahun ke belakang.

Komentar