Cepat Langsing Usai Lahiran, Sandra Dewi : Gara-gara ASI

Yazir Farouk | Sumarni
Cepat Langsing Usai Lahiran, Sandra Dewi : Gara-gara ASI
Sandra Dewi [Suara.com/Sumarni]

"Jadi kalorinya juga kebakar, apalagi yang kedua ini sejam sekali kalau bangun minum ASI," katanya.

Suara.com - Artis Sandra Dewi tetap tampil memesona usai melahirkan anak keduanya, Mikhael Moeis pada 2 September 2019. Soal itu, perempuan 36 tahun ini punya jawaban sendiri.

"Aku sebenernya naiknya banyak banget, cuma memang ASI sih yang bikin beratnya turun lebih cepat," ujar Sandra Dewi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Dia mengaku mengeluarkan ASI-nya cukup banyak. Menurut Sandra Dewi, kalorinya cepat terbakar gara-gara ASI.

"Anak pertama masih bisa donor ASI. Tapi yang kedua ini kayaknya doyan minum ASI, nggak bisa donorin sebanyak dulu. Aku makan banyak banget. Anak pertama, aku lebih banyak makan daging. Anak kedua, lebih banyak ikan. Jadi makanan anak kedua dan pertama bener bener berkualitas, makanya ASI-nya banyak," kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. [instagram]
Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. [instagram]

"Kalau dibilang ASI itu diet alami, itu bener. Puji Tuhan dikasih ASI yang banyak, jadi bisa keluarin yang banyak juga. Jadi kalorinya juga kebakar, apalagi yang kedua ini sejam sekali kalau bangun minum ASI. Jadi ya lebih cepat yang kedua sih," ujarnya lagi.

Kendati begitu, pemain Bawang Merah Bawang Putih ini mengatakan kalau berat tubuhnya belum kembali ideal seperti sedia kala.

"Jadi masih sisa tujuh kilogram lagi," ujar Sandra Dewi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS