Nama Dicatut untuk Promosi Vampire Facial, Kim Kardashian Ajukan Gugatan

Yasinta Rahmawati
Nama Dicatut untuk Promosi Vampire Facial, Kim Kardashian Ajukan Gugatan
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian tidak terima.

Suara.com - Vampire facial beberapa tahun belakangan mulai dikenal luas setelah Kim Kardashian mencobanya. Sejak saat itu, vampire facial menjadi lekat dengan image Kim Kardashian.

Namun rupanya Kim Kardashian baru saja menggugat seorang dokter yang berbasis di Alabama karena menggunakan nama dan gambarnya tanpa izin untuk mempromosikan vampire facial.

Dilansir dari People, wanita berusia 39 tahun itu mengajukan gugatan terhadap Charles Runels, MD, dan praktiknya, Asosiasi Kedokteran Seluler di Fairhope, Alabama.

Gugatan tersebut menyatakan bahwa Kim menggugat atas pelanggaran hak cipta, pelanggaran merek terdaftar, asosiasi palsu, pelanggaran hak publisitas dan pelanggaran merek dagang hukum umum California.

Dalam arsip gugatan itu, dinyatakan bahwa Runels telah menggunakan nama dan gambar Kim di pamflet promosi, situs web, dan bahkan di halaman LinkedIn-nya sendiri.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kim sendiri mengklaim sudah menghubungi Runels dan memintanya untuk berhenti menggunakan nama dan wajahnya. Namun ia menolak, bahkan Runels menuding Kim menginginkan keuntungan materi dari prosedur vampire facial.

Sampai artikel ini naik, belum ada tanggapan resmi untuk kelanjutan kasus.

Fyi, vampire facial sendiri adalah perawatan kulit menggunakan teknik jarum mikro untuk merevitalisasi kulit. Proses tersebut melibatkan penerapan Platelet-Rich Plasma (PRP) dalam darah dan kulit.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS