Wajah Tetap Kencang di Usia 64, Ini Rahasia Kecantikan Kris Jenner

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Wajah Tetap Kencang di Usia 64, Ini Rahasia Kecantikan Kris Jenner
Kris Jenner. (Instagram/@krisjenner)

Kris Jenner diketahui memiliki kulit wajah yang kencang dan mulus meski tanpa makeup.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, Kris Jener merayakan ulang tahun ke-64. Meskipun terbilang usia senja, tapi Kris mampu mempertahankan penampilannya bagai gadis remaja. Bahkan wajahnya masih kencang dan mulus.

Melansir laman Page Six, demi awet muda, Kris Jenner rupanya punya ritual khusus yang sudah dilakukan sejak lama, yaitu suntik botox.

"Rutinitas kecantikanku cukup simpel. Pijatan, facial yang bagus, manikur dan sedikit botox dan aku merasa baik," ujar Kris.

"Itu (suntik botox) adalah sesuatu yang telah saya gunakan untuk waktu yang lama," lanjutnya.

Setelah merasakan sendiri khasiat suntik botox, kini ia ingin menularkan tradisi ini pada anggota keluarganya, termasuk anak-anak dan ibunya, Mary Jo Campbell yang berusia 85.

Wajah Tetap Kencang di Usia 64, Ini Rahasia Kecantikan Kris Jenner - 1
Ilustrasi suntik botox. (Shutterstock)

"Saya juga merasa sangat diberkati karena ibu saya masih di sini merasa baik-baik saja dan dia berusia 85 tahun," kata Kris Jenner.

"Saya harap saya memiliki jiwa petualang ketika saya seusianya. Dia menyenangkan. Saya pasti akan memberinya kartu hadiah Botox," lanjut manajer keluarga Kardashian-Jenner ini.

Kris Jenner. (Instagram/@krisjenner)
Kris Jenner. (Instagram/@krisjenner)

Menurut laman Botox Cosmetic, obat resep yang disuntikkan ke otot dapat mengurangi tampilan garis dahi yang parah dan garis kerutan di antara alis pada orang dewasa.

Sayangnya harga suntik botox terbilang cukup mahal dan hanya kalangan tertentu yang bisa mendapatkan suntikan awet muda ini dengan cuma-cuma, seperti keluarga Kardashian-Jenner.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS