5 Pohon Natal Terkenal Dunia yang Bisa Diaplikasikan di Rumah

Vania Rossa
5 Pohon Natal Terkenal Dunia yang Bisa Diaplikasikan di Rumah
Ilustrasi Pohon Natal. (Shutterstock)

Kreasikan pohon natal di rumah serupa dengan pohon-pohon natal terkenal di dunia.

Suara.com - Dua minggu menjelang Natal 2019, suasana dan kemeriahannya sudah bisa tampak di sekeliling kita. Pusat perbelanjaan, perkantoran, dan tempat-tempat keramaian lainnya mulai menghias tempatnya dengan beragam dekorasi Natal, memasang lagu Natal, dan memiliki program-program spesial untuk Natal.

Begitu pula di tempat tinggal Anda apabila Anda merayakan Natal. Saat Desember datang, Anda mulai mengeluarkan dekorasi Natal yang tersimpan di gudang dan mulai meramaikan rumah dengan nuansa merah dan hijau, serta ornamen-ornamen lain yang identik dengan perayaan Natal.

Salah satunya adalah pohon natal, yang pastinya tidak akan pernah absen dari seluruh perayaan Natal ini. Natal tidak akan berarti jika pohon natal absen dari dekorasi. Pohon Natal sendiri dilambangkan sebagai harapan, kehidupan, dan lambang kekuatan iman umat Kristiani.

Dengan tidak pernah absennya pohon Natal sejak abad ke-18 di negara-negara Eropa seperti Prancis, Jerman, dan Austria, muncul pohon-pohon natal ikonik yang terkenal di seluruh dunia. Kesohorannya mengundang banyak orang, khususnya turis, untuk datang dan melihat keindahan atau kemegahan dari pohon-pohon natal ini.

Dekoruma mengumpulkan lima pohon natal terkenal di dunia di bawah ini. Anda bisa mengaplikasikan tampilan dan dekorasinya untuk menyemarakkan Natal Anda dan keluarga, dengan tampilan dekorasi pohon natal yang baru dan segar.

1. Pohon Natal Rockefeller Center, New York

Pohon Natal Rockefeller Center, New York. (Shutterstock)
Pohon Natal Rockefeller Center, New York. (Shutterstock)

Pohon natal yang satu ini merupakan salah satu ikon kota New York yang mengundang banyak wisatawan dari seluruh dunia. Pohon Natal Rockefeller Center pertama kali didirikan pada 1931 dan menjelma menjadi tradisi dari kompleks perkantoran di Manhattan, New York. Pada 2019, 4 Desember menjadi awal dari pemajangan pohon natal dengan dekorasi khasnya.

Bintang besar di bagian atas pohon bisa menjadi referensi utama yang bisa Anda aplikasikan ke pohon Natal di rumah. Turun ke bawah, lampu-lampu kecil berwarna-warni menjadi daya tarik utama yang membuat pohon natal ini tersohor keindahannya.

2. Pohon Natal Galeries Lafayette, Paris

Pohon Natal Galeries Lafayette, Paris. (Shutterstock)
Pohon Natal Galeries Lafayette, Paris. (Shutterstock)

Terletak di pusat perbelanjaan paling besar dan tertua di Paris, Prancis, pohon natal Galeries Lafayette memiliki desain dan dekorasi yang berganti-ganti setiap tahunnya. Untuk Natal 2019, pohon Natal ini telah berdiri sejak 20 November 2019 lalu dan mengusung tema floral atau mengedepankan dekorasi bunga. Tema ini bisa tampak dari berbagai jenis ornamen bunga yang disebut sebagai Winter Flowers oleh pihak Galeries Lafayette.

Bunga-bunga ini kemudian dipadukan dengan bohlam lampu di seluruh batang pohon yang semakin membuat pohon Natal ini tampak dramatis. Terlebih dengan tambahan lampu-lampu gantung yang menjuntai di bagian bawahnya.

Selanjutnya, Pohon Natal Vatikan, Roma...

Published by

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS