Jennifer Lopez Ngaku Terpesona dengan Karakter Ramona

Angga Roni Priambodo | Rima Suliastini
Jennifer Lopez Ngaku Terpesona dengan Karakter Ramona
Jennifer Lopez jadi wajah baru Coach. (Instagram/@coach)

Begini sosok Ramona dalam film 'Hustlers' dalam sudut pandang Jennifer Lopez.

Suara.com - Jennifer Lopez mendulang kesuksesan berkat perannya dalam film Hustlers yang tayang perdana pada bulan Oktober lalu. Dalam film itu, ia memerankan sosok penari seksi bernama Ramona.

Dalam wawancaranya beberapa waktu lau dengan The New York Times, Jennifer Lopez ternyata mengaku kagum dengan sosok Ramona yang ia perankan.

Melansir dari laman She Knows, J.Lo sangat terinspirasi dengan kemandirian Ramona. Apalagi sosok itu digambarkan kuat dan tak bergantung pada laki-laki.

"Ketika kamu melakukan peran tertentu, kamu menyadari sesuatu tentang dirimu. Aku selalu menjadi sangat romantis, sangat banyak memiliki hubungan, dan perempuan ini adalah kebalikannya," ujar tunangan Álex Rodríguez ini.

"Aku suka ketika kamu tidak pernah melihat Ramona dengan seorang pria, kecuali saat ia di klub dan bekerja," ungkapnya.

Jennifer Lopez sebagai Ramona dalam film Hustlers. (Instagram/@hutlersmovie)
Jennifer Lopez sebagai Ramona dalam film Hustlers. (Instagram/@hutlersmovie)

Dari Ramona, Jennifer Lopez mengaku terinspirasi mengajarkan anaknya tentang kemandirian. Bahwa setiap wanita bisa menjadi mandiri termasuk anaknya sendiri.

Bagi Jennifer Lopez sendiri, memerankan sosok Ramona adalah pengalaman yang tak terlupakan, pasalnya ia harus memainkan dua karakter sekaligus.

"Dia memiliki seorang anak perempuan, menjadi mama bear, dan hal ini membuatnya menyenangkan untuk diperankan, karena aku bisa menjadi maternal Mother Earth, menyayangi, mengasihi, sekaligus menjadi seperti 'Aku akan menikammu'," jelasnya.

Jennifer Lopez. (@lamiscorner/instagram)
Jennifer Lopez. (@lamiscorner/instagram)

Lalu apakah Jennifer Lopez merasa dirugikan karena ia tak dibayar dalam bentuk uang untuk proyek film ini?

Jawabannya tentu saja tidak karena selain uang, ia bisa mendapatkan bayaran yang lebih berharga berupa pengalaman dan pelajaran hidup yang tidak bisa dibayar dengan harga berapapun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS