alexametrics

Tropicola Beach Club Sambut Natal dan Tahun Baru dengan DJ Internasional

Ade Indra Kusuma
Tropicola Beach Club Sambut Natal dan Tahun Baru dengan DJ Internasional
Tropicola [Instagram]

Tropicola Beach Club kerap masuk daftar pencarian beach club teratas di Bali oleh Google.

Suara.com - Tropicola Beach Club Rayakan Pesta Natal dan Tahun Baru dengan DJ Internasional

Menghabiskan malam Natal dan tahun baru bersama keluarga bisa menjadi pengalaman menyenangkan untuk mengisi liburan Natal sampai tahun baru.

Wisata Pantai di Bali yang menawarkan banyak tempat serta keunikan yang ditonjolkan, serta menjadi identitas yang diburu oleh para pengunjung--salah satunya Tropicola.

Tropicola Beach Club, adalah salah satu cafe atau club di pantai yang cukup terkenal. Namanya kerap masuk daftar pencarian beach club teratas di Bali oleh Google.

Baca Juga: Brand Ini Rilis Fesyen Natal yang Terinspirasi dari Kota Tokyo

Terletak di jantung Golden Mile Bali di Pantai Batu Belig, Seminyak, menjadi momen perayaan penuh warna ketika ditemani rasa segar dari koktail yang menyenangkan, dan dentuman musik yang menghangatkan.

Sajian makannanya? Jangan ditanya. Kafe ini menghadirkan beragam seafood, hingga sajian western yang cocok juga untuk lidah orang Indonesia, serta minuman khas pantai yang menyegarkan.

Ketika Anda masuk, Anda akan ditanya buat berapa orang dan mau duduk dimana. Ternyata di setiap sudut tempat duduk yang Anda pilih, itu Anda dikenakan minimum ordernya.

Tema yang dipilih club ini seperti nuansa kota Miami pada tahun 80'an. Perpaduan warna yang cerah  sangat kental dari beach club yang berada di pinggir Pantai Batu Belig ini.

Memasuki dalam kafe terdengar suara hentakan musik dari DJ yang meramaikan suasana, namun tetap santai. Pengunjung juga akan disambut peramusaji yang mengunakan baju vintage sesuai dengan tema beach club.

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Ini Agenda Wisata di Sleman

Menyambut Natal dan tahun baru, Tropicola menghadirkan serangkaian DJ internasional utama untuk menghibur para tamu.

Komentar