Koruptor Ini Disebut Punya 100 Selingkuhan, Semuanya Tinggal Sekompleks

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Koruptor Ini Disebut Punya 100 Selingkuhan, Semuanya Tinggal Sekompleks
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Ada dugaan bahwa masing-masing selingkuhannya dibelikan rumah dan tinggal di kompleks yang sama.

Suara.com - Pengusaha sekaligus politisi China, Lai Xiaomin membuat publik heboh karena dilaporkan memiliki 100 selingkuhan. Informasi ini terungkap dari temuan 100 rumah atas nama Lai yang diduga diberikan pada selingkuhannya.

Melansir Asia One, ratusan rumah milik Lai terletak di sebuah kota yang berdekatan dengan Kota Zhuhai, China.

Ada dugaan, Lai memberikan rumah itu pada masing-masing selingkuhannya dan mereka semua tinggal dengan damai dalam satu kompleks yang sama.

Mantan direktur perusahaan aset manajemen di China itu tak cuma memanjakan para selingkuhan dengan rumah tapi juga memberikan jabatan yang nyaman di perusahaannya.

Ya, wanita selingkuhan Lai memang disebut datang dari beragam latar belakang, mulai staf internal kantor hingga artis dan model.

Ilustrasi uang dan senjata (Shutterstock).
Ilustrasi korupsi. (Shutterstock).

Sumber menyebutkan, selingkuhan pria 57 tahun ini menjabat beberapa posisi strategis di perusahaan milik Lai, seperti jajaran eksekutif, direktur, hingga manajer.

Lai Xiaomin sendiri adalah seorang mantan politikus sekaligus pengusaha sukses asal China. Pada bulan April lalu, ia ditangkap atas kasus korupsi. Pihak berwenang pun menemukan sekitar 100 properti atas nama Lai.

Selain itu, polisi juga menyita uang tunai yang setara dengan Rp 539 Milyar di rumah Lai. Berat uang ratusan miliar itu disebut mencapai 3 ton. Hingga saat ini, total kekayaan Lai diprediksi mencapai Rp 4 triliun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS