Kisah Pasangan Beda Usia 29 Tahun, Demi Cinta Rela Kehilangan Pekerjaan

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kisah Pasangan Beda Usia 29 Tahun, Demi Cinta Rela Kehilangan Pekerjaan
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

Tak semua orang bisa menerima hubungan asmara mereka.

Suara.com - Hubungan asmara memang tidak selamanya lancar. Bahkan, ada seorang pria memilih untuk melepas pekerjaannya demi pasangan yang berusia 29 tahun lebih muda darinya.

Melansir Daily Star, Jumat (3/1/2020), kisah cinta pasangan beda usia ini bermula saat aktor dan model bernama Michael Hoch bertemu dengan kekasihnya sekarang, Sarah Schopp, di sebuah teater pada 2016 lalu.

Saat itu Sarah adalah seorang pelajar relawan yang masih berusia 17 tahun dan bertugas mengantarkan minuman di teater. Michael sendiri ada di sana karena pekerjaannya sebagai aktor.

Michael mengaku terpesona dengan kepribadian Sarah yang tampak malu-malu. Dia lalu memutuskan untuk mengirim pesan kepada perempuan asal Wuppertal Jerman itu via media sosial Facebook.

Mengetahui ada pria dewasa yang tertarik padanya, awalnya Sarah merasa lebih baik mereka berteman saja. Namun setelah menjalin komunikasi selama sebulan, ternyata tumbuh benih cinta. Mereka lalu memutuskan untuk merajut hubungan asmara sembari bekerja di gedung yang sama.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Banyak orang yang menyetujui hubungan mereka. Keluarga Sarah pun kaget saat mengetahui jalinan asmara pasangan beda usia itu.

Namun setelah bertemu langsung dengan Michael, mereka perlahan bisa menerima kehadiran pria itu. Bahkan, Michael kini berteman baik dengan ayah Sarah yang ternyata seumuran dengannya.

"Dia baru 17 tahun saat kami mulai bersama. Namun, kami tidak bisa mengabaikan cinta kami untuk satu sama lain dan pada titik tertentu, saya akhirnya meyakinkannya," kata Michael.

Sarah yang kini berusia 20 tahun masih bekerja di teater yang sama. Namun, Michael telah memutuskan untuk melepas pekerjaannya di sana. Hal itu lantaran sang bos menentang hubungan Michael dan Sarah.

"Saya sedang latihan terakhir untuk sebuah drama baru. Dua minggu sebelum pemutaran perdana, direktur memanggil saya ke kantor, mengganggu latihan dan mengonfrontasi saya," ujar Michael.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS