facebook

Gerai Onitsuka Tiger Hadir di Plaza Indonesia

Vania Rossa
Gerai Onitsuka Tiger Hadir di Plaza Indonesia
Gerai Onitsuka Tiger di Plaza Indonesia. (Suara.com/Vania)

Selain koleksi terbaru, Anda juga bisa menemukan Nippon Made, seri sepatu Onitsuka Tiger yang paling bergengsi sekaligus paling mahal.

Suara.com - Brand sepatu populer asal Jepang, Onitsuka Tiger, kini semakin mudah diakses dengan kehadiran store-nya di Plaza Indonesia mulai tanggal 10 Januari 2020. Mapemall ditunjuk menjadi exclusive online store untuk preorder Onitsuka Tiger SS/20 Collection D-Trainer series, D-Trainer slip on series, dan Big Logo Runner Sandal series untuk soft opening store Onitsuka Tiger di Plaza Indonesia.

Pre-Order secara eksklusif Onitsuka Tiger SS/20 Collection di mapemall.com yang dimulai pada tanggal 2 hingga 8 Januari lalu hanya untuk 20 pasang sepatu, dan pembeli akan mendapatkan special privilege antara lain mendapatkan akses langsung untuk mengambil sepatu di soft opening Store Onitsuka Tiger di Plaza Indonesia, serta mendapat gift voucher dari Mapemall sebesar Rp 500.000 dan exclusive tote bag dari Mapemall dan Onitsuka Tiger.

Koleksi Onitsuka Tiger. (Suara.com/Vania)
Koleksi Onitsuka Tiger. (Suara.com/Vania)

Sejak awal kemunculannya, Onitsuka Tiger telah mencuri hati banyak pecinta sneakers di dunia. Produk asal Jepang ini memiliki ciri khas desain classic athletic yang nyaman digunakan sehari-hari. Hal inilah yang menjadi alasan bagi penggemar untuk berburu setiap koleksi yang dikeluarkan Onitsuka Tiger.

Baca Juga: Rayakan Ultah, Onitsuka Tiger Ajak Will Smith Nampang di Film Pendek

Koleksi Onitsuka Tiger. (Suara.com/Vania)
Koleksi Onitsuka Tiger. (Suara.com/Vania)

Yang terbaru, koleksi Onitsuka Tiger SS/20 menghadirkan desain sepatu yang berbeda dengan koleksi sepatu Onitsuka Tiger lainnya. Koleksi terbaru ini manghadirkan 3 model, yaitu D-Trainer series, D-Trainer Slip On series, dan Big Logo Runner Sandal series.

Jenna Kosasih selaku Chief Commercial Officer Mapemall mengatakan, “Mapemall dengan bangga mengawali tahun 2020 ini dengan menghadirkan Pre-Order Onitsuka Tiger SS/20 Collection secara eksklusif, hanya 20 pasang sepatu saja, begitu juga dengan grand opening store mendatang yang akan menghadirkan limited collection yang hanya akan dijual dengan jumlah yang terbatas di Indonesia”.

Onitsuka Tiger Nippon Made. (Suara.com/Vania)
Onitsuka Tiger Nippon Made. (Suara.com/Vania)

Selain Onitsuka Tiger SS/20, ada juga limited edition lain bertema Chinese New Year serta Nippon Made, seri sepatu Onitsuka Tiger yang paling bergengsi sekaligus paling mahal karena dibuat secara hand made oleh para pengrajin di Jepang.

Koleksi Fashion Terbaru Onitsuka Tiger. (Suara.com/Vania)
Koleksi Fashion Terbaru Onitsuka Tiger. (Suara.com/Vania)

Onitsuka Tiger juga menghadirkan fashion item lain seperti baju, tas, hingga topi. Koleksi terbaru terdiri dari rok pendek dan sport bra bahan rajut, serta pullover dan kaos bahan spandek dengan warna-warna cerah.

“ Untuk bajunya sendiri, kami menyediakan outer winter tapi tidak ada di semua season. Kami juga ada koleksi Spring/Summer 2020, tapi untuk sekarang masih pre-order,“ ujarnya.

Baca Juga: Penuh Haru, Ayah Ini Mendadak Dapat Sepatu Onitsuka Tiger

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar