4 Tren Fesyen 2020 Ini Diprediksi Jadi Favorit Keluarga Kerajaan Inggris

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
4 Tren Fesyen 2020 Ini Diprediksi Jadi Favorit Keluarga Kerajaan Inggris
Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

Apakah salah satunya bakal menjadi tren favorit kamu?

Suara.com - Kate Middleton dan Meghan Markle menjadi ikon fesyen dari keluarga Kerajaan Inggris. Tak heran apapun yang mereka kenakan, selalu menjadi pusat perhatian, bahkan segera habis terjual di pasaran.

Tahun 2020 mungkin akan sedikit berbeda. Kita akan mulai membiasakan diri tidak melihat Meghan Markle di depan publik semenjak ia dan Pangeran Harry memutuskan untuk mengundurkan diri dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Namun, kita tetap akan melihat berbagai penampilan dari anggota kerajaan lainnya. Kebanyakan dari mereka pasti memakai outfit baru dan mungkin Kate akan tetap memadupadankan dengan koleksi baju lama.

Mereka akan tetap selalu berusaha tampil maksimal di depan publik dan kamera. Nah, dilansir dari laman Whowhatwear, di bawah ini ada beberapa prediksi tren fesyen 2020 yang bakal jadi favorit keluarga Kerajaan Inggris. Kira-kira apa saja, ya?

1. Polka Dots

Polka dots memang menjadi motif yang hampir selalu menjadi tren di setiap tahunnya. Sepertinya tahun ini akan menjadi tahun tren polka dots karena menjadi ikon di runaway musim semi 2020. Kate Middleton diketahui sangat suka memakai motif polka dots.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

2. Rompi

Tahun 2020, rompi akan menjadi salah satu tren fesyen yang digemari banyak orang termasuk keluarga Kerajaan Inggris. Rompi bisa digunakan untuk menjadi atasan atau untuk inner dan dipadupadankan dengan blazer.

3. Raffia

Raffia merupakan material yang kerap dipakai sebagai bahan utama di berbagai aksesori di runaway Spring 2020. Kate Middleton sendiri pernah terlihat membawa tas tangan mungil dari bahan raffia.

Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)

4. Warna baby pink

Selain fesyen item, warna juga menjadi salah satu tren yang menarik perhatian keluarga Kerajaan Inggris. Baby pink menjadi salah satu warna yang paling populer di musim semi ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS