Alisnya Jadi Mirip Angry Bird, Wanita Ini Kapok ke Salon

Rima Sekarani Imamun Nissa
Alisnya Jadi Mirip Angry Bird, Wanita Ini Kapok ke Salon
Ilustrasi perawatan alis. (Shutterstock)

Semua orang mengatakan bentuk alisnya jadi mirip Angry Bird.

Suara.com - Sebagian orang perlu berjuang dengan lebih keras dan telaten untuk mendapatkan bentuk alis sempurna. Namun, bagaimana jadinya jika mendadak punya alis yang bentuknya mirip punya Angry Bird?

Melansir Daily Star, Sabtu (18/1/2020), seorang ibu tiga anak mengatakan liburan keluarganya hancur akibat insiden tak menyenangkan. Dia menyebut semuanya karena ulah beautician yang membuatnya memiliki alis Angry Bird.

Colline Rees mengeluarkan 3.000 poundsterling untuk perjalan keluarga selama seminggu ke Tenerife. Sehari sebelum keberangkatan, dia pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan kecantikan.

Wanita asal South Wales itu memang rutin melakukan perawatan alis karena menderita alopecia saat remaja yang memengaruhi pertumbuhan rambutnya.

Hari itu, ahli kecantikan yang biasa merawat alisnya sibuk. Jadi, Colline meminta seorang anak magang melakukan pekerjaan itu.

Ilustrasi membentuk alis. (Shutterstock)
Ilustrasi membentuk alis. (Shutterstock)

Setelah perawatan, dia berkata si peserta pelatihan perlu menaruh pensil di alisnya. Namun saat dia melihat ke atas, tampak sebagian besar alis kirinya hilang. Hal itu tentu saja membuatnya panik hingga menangis histeris.

Ahli kecantikan lain kemudian menawarkan untuk mencoba mengatasinya dengan menggunakan sedikit tinta warna. Namun, bentuk alis Colline malah menyerupai dua siput hitam tebal di atas matanya.

Colline kembali menangis dan segera keluar dari salon. Dia melakukan FaceTime dengan saudaranya yang kemudian juga ngeri melihat alisnya.

Dia berusaha keras untuk menghilangkan tinta hitam dengan tisu basa di mobilnya. Namun, itu sudah terlambat karena telah mengering.

Alisnya Jadi Mirip Angry Bird, Wanita Ini Kapok ke Salon - 2
Ilustrasi Angry Bird. (Shutterstock)

Parahnya lagi, pewarna itu dioleskan langsung ke kulitnya sehingga membuat wajahnya bengkak setelah mengalami reaksi alergi.

"Aku tidak tahu harus tertawa atau menangis. Semua teman dekat dan keluargaku mengatakan aku terlihat seperti sesuatu yang keluar dari permainan Angry Bird," kata dia.

Setelah insiden itu, Colline mengaku terlalu malu untuk berpose saat liburan keluarga. Liburannya pun jadi jauh dari kata seru dan menyenangkan.

"Kami harus bekerja keras untuk pergi berlibur dan itu hancur. Dan aku tidak akan pernah pergi ke salon untuk mengurus alisku lagi," ujar dia.

Colline masih terbilang beruntung karena dia kemudian mendapatkan pertolongan dari seorang teman makeup artist untuk mengatasi bentuk alis aneh itu. Namun, tetap saja dibutuhkan 9 bulan untuk membuat alisnya tumbuh kembali sepenuhnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS