Gemas, Begini Gaya Artis Cantik Kolaborasi TikTok dengan Anaknya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Gemas, Begini Gaya Artis Cantik Kolaborasi TikTok dengan Anaknya
Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Kamu suka yang mana?

Suara.com - Aplikasi TikTok sedang digemari di seluruh penjuru dunia. Tak cuma anak muda, orangtua yang tak mau ketinggalan eksis juga ikut meramaikan beberapa challenge yang viral lewat aplikasi itu.

Beberapa artis juga nggak malu bikin kolaborasi dengan anak-anak mereka. Malah, aksi para artis senior ini bisa lebih heboh dari anak-anaknya.

Victoria Beckham

Seperti yang dilakukan oleh Victoria Beckham dan anak laki-lakinya, Romeo. Ketika keduanya berkolaborasi, Romeo tampak kaget melihat ibunya menari dengan sangat luwes sementara dia membutuhkan sedikit waktu untuk mengimbangi gerakan itu.

Pasangan ibu dan anak ini berhasil mendulang 236 ribu likes di aplikasi TikTok berkat kolaborasi epik tersebut.

Dalam sebuah acara bincang-bincang, Victoria bercerita jika Romeo begitu bersemangat memiliki aplikasi TikTok. Ia juga meminta sang ibu untuk membantunya mendapatkan followers.

TikTok Victoria Beckham. (TikTok/@romeob7)
TikTok Victoria Beckham. (TikTok/@romeob7)

Courteney Cox

Beda Victoria, beda lagi cerita Courteney Cox. Ia berkolaborasi dengan putri cantiknya yang bernama Coco dalam aplikasi TikTok. Dari video itu, Courteney menunjukkan keluwesannya menari, yang tak kalah lincah dari anaknya.

"Ingin melihat anakmu kehilangan kesabaran? Buatlah (video) TikTok dengannya," tulisnya ketika mengunggah video TikTok di Instagram dan diakhiri dengan tagar #familyaerobics.

Video yang menampilkan kecantikan Coco dan kehebatan Courteney dalam menari tersebut tersebut sudah diputar oleh 9,3 juta pengguna Instagram dan dipuji oleh belasan ribu orang.

Courteney Cox. (Instagram/@courteneycoxofficial)
Courteney Cox. (Instagram/@courteneycoxofficial)

Kourtney Kardashian

Tak mau kalah eksis, Kourtney Kardashian juga sepertinya akan mengembangkan sayap sebagai artis TikTok setelah anak laki-lakinya, Mason DIsick menularkan virus ini padanya.

Kourtney Kardashian. (Instagram/@dashfaan)
Kourtney Kardashian. (Instagram/@dashfaan)

Dalam unggahan Instagram, Kourtney Kardashian menunjukkan kemampuannya bermain TikTok bersama sang buah hati. Ia bahkan belajar beberapa gerakan TikTok yang sedang viral dari putranya itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS