Bisnisnya Merugi Ratusan Miliar, Begini Cara Victoria Beckham Hidup Hemat

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Bisnisnya Merugi Ratusan Miliar, Begini Cara Victoria Beckham Hidup Hemat
Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Victoria Beckham sudah mulai mengubah gaya hidup mewahnya.

Suara.com - Bukan rahasia lagi jika Victoria Beckham menjadi salah satu selebriti Hollywood yang sukses di dunia hiburan dan bisnis. Namun siapa sangka, ternyata istri David Beckham ini baru saja merugi parah.

Cukup mengejutkan jika bisnis fesyen yang sudah ia tekuni belasan tahun itu merugi hingga senilai ratusan miliar rupiah. Dikabarkan The Sun, Victoria Beckham mengalami kerugian sebesar 12 juta pound sterling atau setara dengan Rp 219 miliar dalam setahun tearkhir.

Total kerugian Victoria sejak bisnis fesyen itu berdiri 11 tahun yang lalu juga disebut menjadi 42 juta pound sterling atau kurang lebih Rp 764 miliar.

Kerugian tersebut ternyata berdampak pada gaya hidup ibu empat anak ini. Ia harus memutar otak bagaimana agar keuangan tetap stabil dan menghemat biaya operasional.

Salah satu cara Victoria adalah dengan tidak lagi menggunakan fasilitas sopir pribadi. Menurut sumber terdekat, sekarang ia lebih memilih menyetir sendiri atau naik taksi.

Mantan pesepakbola kesohor dunia, David Beckham, bersama sang istri Victoria Beckham. [AFP/Valery Hache]
Mantan pesepakbola kesohor dunia, David Beckham, bersama sang istri Victoria Beckham. [AFP/Valery Hache]

"Sopir pribadi sudah tidak ada, sekarang dia menyetir sendiri atau naik taksi," ungkap sumber tersebut.

Sumber itu juga mengatakan bahwa kantor Victoria Beckham tak akan memiliki dekorasi tanaman khusus lagi mulai tahun depan. Selain itu, ia rela gajinya dipotong supaya bisnisnya bisa tetap bertahan.

"Victoria kecewa, tapi dia rela melakukan apapun dan tak akan menyerah tanpa berjuang demi kelangsungan bisnisnya," kata sumber itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS