Gong Xi Fat Cai! Shio Ayam Hadapi Banyak Tantangan di Tahun Tikus Logam

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Gong Xi Fat Cai! Shio Ayam Hadapi Banyak Tantangan di Tahun Tikus Logam
Gong Xi Fat Cai! Shio Ayam Hadapi Banyak Tantangan di Tahun Tikus Logam. [Shutterstock]

Yuk, intip bagaimana peruntungan shio ayam di Tahun Tikus Logam!

Suara.com - Gong xi fat cai! Selamat Tahun Baru China (imlek) bagi yang merayakan. Bagi Anda para pemilik Shio Ayam, Tahun Tikus Logam akan menjadi tahun yang menantang.

Pemilik simbol ayam jantan harus mengeluarkan tiga jurusnya secara penuh, yaitu waspada, tegas, dan berani.

Menurut terawangan laman Astrology.com, meskipun dikatakan menantang, tahun ini akan jadi tahun yang lebih mudah dikelola daripada tahun sebelumnya.

Jaringan sosial Shio Ayam akan bertemu dengan banyak tokoh penting di tahun tikus logam, tentu saja hal ini akan memperkaya jaringan pertemanan sang ayam jantan.

Tantangan terbesar Shio Ayam adalah menentukan arah baru yang benar-benar sesuai dengan visi dan misi mereka. Jika Shio Ayam sudah menemukan poin itu, maka kepercayaan dari orang lain akan tumbuh seiring dengan kepercayaan diri itu sendiri.

Shio Ayam. (Shutterstock)
Shio Ayam. (Shutterstock)

Secara umum, orang dengan Shio Ayam adalah representasi dari sosok yang banyak akal, rajin dan tidak pernah menyia-nyiakan peluang.

Satu hal yang harus dikembangkan dari Shio Ayam adalah kepekaan dalam melihat peluang. Kamu perlu mengasah pola pikir dari sudut pandang strategi bisnis. Jika ini berhasil, dunia akan ada dalam genggamanmu.

Hal yang perlu jadi perhatian, Shio Ayam mungkin akan mengalami kerugian dalam enam bulan pertama. Meski begitu, ini bukan pertanda buruk. Kehidupan bisnis memang tak selamanya berjalan mulus, kan?

Ingat, ayam jantan harus waspada dan pandai melihat situasi.

Warga menaiki perahu wisata sungai Kali Pepe yang dihiasi lampion di Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/1). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]
Warga menaiki perahu wisata sungai Kali Pepe yang dihiasi lampion di Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/1). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Jika keuntungan dirasa sebanding dengan uang dan waktu yang sudah dikeluarkan, lanjutkan saja! Namun jika segalanya terlalu berat untuk dilanjutkan, segera potong dalam hitungan bulan pertama.

Mengingat rajin adalah karakter utama dari Shio Ayam, maka tak butuh waktu lama bagi si ayam jantan untuk bangkit dan membangun kehidupan baru yang lebih baik.

Jadi, selamat Imlek 2020 untuk Shio Ayam!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS