Afgansyah Reza Punya Tips Jaga Parfum Tetap Harum, Apa Saja Nih?

Risna Halidi
Afgansyah Reza Punya Tips Jaga Parfum Tetap Harum, Apa Saja Nih?
Tips menjaga parfum tetap wangi ala Afgansyahreza (Dok. Oriflame)

Afgansyah Reza beberkan rahasianya tetap wangi sepanjang hari.

Suara.com - Penyanyi Afgansyah Reza ternyata punya preferensi khusus dalam hal wewangian. Pelantun lagu 'Terimakasih Cinta' ini mengaku lebih menyukai parfum beraroma segar sedikit floral namun tidak terlalu menyengat.

"Parfum harus sesuai dengan karakter dan pribadi diri," kata lelaki yang akrab disapa Afgan tersebut.

Bukan hanya tahu wangi apa yang paling menggambarkan kepribadiannya, Afgan ternyata punya tips menjaga keharuman parfum agar lebih tahan lama.

Pertama, kata Afgan, simpan parfum dalam suhu ruangan dan hindari meletakkan parfum di tempat yang terkena matahari langsung. Kedua, gunakan parfum setelah mandi di mana kulit dan pori-pori masih terbuka. Dengan begitu wewangian akan masuk dan terkunci di tubuh lebih lama.

Ketiga, semprotkan parfum pada titik-titik nadi di tubuh seperti bagian pergelangan tangan dan dekat leher.

Afgan yang baru saja didapuk sebagai Fragrance Ambassador Oriflame mengatakan, penting untuk menggunakan parfum yang membuat seseorang merasa nyaman, menjadi dirinya sendiri serta menghargai dirinya. Apalagi ia juga percaya bahwa parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Sosok Afgan yang masih muda, penuh semangat, dan tidak mudah menyerah dianggap telah mewakili semangat brand asal Swedia tersebut. "Kami menggap Afgan mewakili nilai-nilai dan misi Oriflame. Kami senang bekerjasama dengan Afgan dalam menginspirasi masyarakat untuk meraih impian mereka dan mengubah hidup ke arah yang lebih baik," tambah Vice President & Head of Indonesia and South East Asia, Fredrik Nilsson. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS