alexametrics

Terlalu Cantik, Mantan Pegawai YG Ungkap Blackpink Tak Punya Staf Pria

Rauhanda Riyantama | Rima Suliastini
Terlalu Cantik, Mantan Pegawai YG Ungkap Blackpink Tak Punya Staf Pria
BLACKPINK. (Allkpop)

Alasannya karena member BLACKPINK cantik semua.

Suara.com - Seorang pria yang mengaku mantan pegawai YG Entertainment membuat pernyataan menghebohkan. Orang yang dulunya masuk dalam lingkar terdalam industri hiburan Korea ini mengungkap girlgroup BLACKPINK tak memiliki staf pria.

Melansir Koreaboo, informasi ini dibocorkan melalui sebuah video yang diterbitkan tanggal 12 Maret di Youtube.

Dalam sebuah wawancara, pria yang tak diperlihatkan identitasnya ini membuka beberapa rahasia terkait BLACKPINK dengan agensi artis yang menaunginya.

"BLACKPINK mungkin berada di bawah YG Entertainment tetapi Teddy Black Label adalah orang yang bertanggung jawab atas mereka," ungkapnya di akun YouTube (Hu Keo Deul).

Baca Juga: YG Entertainment Diprediksi akan Kembalikan Investasi LVMH Ratusan Miliar

"Teddy tahu member BLACKPINK cantik semua, sehingga dia benci ketika ada staf pria di sekitar mereka. Itu sebabnya semua anggota staf mereka adalah wanita," lanjutnya.

BLACKPINK. (Allkpop)
BLACKPINK. (Allkpop)

FYI, Teddy yang dimaksud di sini adalah produser YG Entertainment yang membawahi sub-label independen, The Black Label. Orang yang sama juga pernah diisukan pacaran Jennie namun gosip itu langsung dibantah agensi.

Sebelumnya, pernah tersebar juga gambar staf BLACKPINK tengah memakai tas prada. Semua staf yang terlihat adalah wanita. Meski begitu diketahui jika BLACKPINK memiliki bodyguard pria.

BLACKPINK beri hadiah tas Prada kepada stafnya. (Allkpop)
BLACKPINK beri hadiah tas Prada kepada stafnya. (Allkpop)

Seperti yang diketahui, di balik suksesnya artis Korea ada banyak staf yang terlibat di belakang layar. Mereka biasanya bekerja dalam satu tim yang terdiri dari manajer, stylist dan makeup artist.

Sedangkan di sisi lain, ada beberapa orang yang juga bekerja untuk para artis, seperti komposer, koreografer bahkan bodyguard. Bagaimana menurut kalian? Staf seperti apa kira-kira yang dimaksud oleh pria di video ini?

Baca Juga: YG Entertainment Tegaskan Han Seo Hee Bukan Mantan Trainee Mereka

Komentar