Unggah Ide Karantina, Kolom Komentar Ivanka Trump Penuh Curhatan Emak-Emak

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Unggah Ide Karantina, Kolom Komentar Ivanka Trump Penuh Curhatan Emak-Emak
Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

Ivanka Trump jadi panen curhat gara-gara unggah ide karantina virus corona.

Suara.com - Pandemi virus corona sedang menjadi bahasan panas publik belakangan ini, tak terkecuali para emak-emak yang berkumpul di kolom komentar media sosial Ivanka Trump. Wah, kira-kira ada apa di media sosial Ivanka?

Rupanya, putri Presiden AS, Donald Trump itu mengunggah foto tengah bermain kemah-kemahan bersama buah hatinya. Dalam keterangan foto, ia menjelaskan kegiatan seperti ini bisa jadi inspirasi kala dikarantina karena virus corona.

"Tetap di rumah hari ini bersama anak-anak? Rencanakan kemah di ruang tamu! Lempar sprei di atas beberapa sapu yang direkatkan," tulisnya sembari memberi tutorial berkemah di dalam rumah via akun Instagram @ivankatrump.

"Rencanakan menu lalu bungkus sandwich dan salad (S'mores bisa jadi pilihan). Kegiatan ini menyenangkan juga menyatukan keluarga untuk makan bersama," tulis ibu tiga anak itu.

Meskipun ada banyak orang yang mengaku terinspirasi tapi tak sedikit juga yang memilih curhat di kolom komentar Ivanka. Beberapa dari mereka mengeluhkan tetap berangkat kerja sedangkan penitipan anak memilih libur untuk sementara waktu.

Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)
Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

"Kamu harus melihat dari sudut pandang kelas pekerja yang akan terpengaruh karena penutupan penitipan anak sementara mereka harus membayar sewa, dan mengurus keluarga," keluh warganet yang mewakili suara emak-emak kebanyakan.

"Apakah kamu tak pernah merasakan jadi orang yang biasa-biasa saja, Ivanka?" sindir emak-emak lainnya.

Ivanka Trump dan suami. (Instagram/@ivankatrump)
Ivanka Trump dan suami. (Instagram/@ivankatrump)

Sebelumnya, Daily Mail memberitakan Ivanka Trump tengah diisolir karena sempat berinteraksi dengan pejabat dari Australia yang dinyatakan positif Corona.

Sementara itu, Ivanka juga diketahui berinteraksi dengan ayahnya, Donald Trump dan presiden Brazil, Jair Bolsonaro, setelah ia bertemu dengan pejabat Australia yang positif corona. Diketahui, ajudan Jair Bolonaro juga dinyatakan positif corona.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS