Ngeri, Lelaki India Bawa Potongan Tangan Untuk Jadi Menu Makan Malam

Risna Halidi
Ngeri, Lelaki India Bawa Potongan Tangan Untuk Jadi Menu Makan Malam
Ilustrasi tangan. (Unsplash)

Ia ternyata sudah menyiapkan peralatan untuk memasak potongan tangan itu sendiri.

Suara.com - Seorang lelaki India diamankan oleh pihak kepolisian setelah tertangkap tangan membawa potongan tangan manusia yang diduga dicuri dari krematorium setempat.

Rencananya, buah tangan berupa potongan tangan tersebut akan dibawa ke rumah untuk kemudian dimasak menjadi menu makan malam.

Lelaki yang hanya terindektifikasi dengan nama Sanjay tersebut tinggal di Desa Tikkopur, Uttar Pradesh, India.

Dilansir Suara.com dari Oddity Central, Sanjay dikatakan dengan tenang membawa potongan tangan dan menyerahkan tangan-tangan tersebut ke istrinya untuk diolah menjadi menu makan malam.

Seketika sang istri terkejut ketika ia melihat potongan tubuh manusia. Ia ketakutan sampai jatuh pingsan dan tak sadarkan diri. Ketika bangun, kondisi tidak jauh lebih baik.

Sang suami ternyata sudah menyiapkan peralatan untuk memasak potongan tangan itu sendiri. Satu-satunya yang bisa si istri lakukan adalah kabur dari rumah dan mencari pertolongan ke kantor polisi.

"Kami mengunjungi rumah lelaki itu dan menemukan daging manusia. Polisi telah menahan terdakwa. Dia ambil dari Ganga tempat mayat dikremasi" kata petugas, RC Sharma.

Penyelidikan sedang dilakukan, tetapi informasi awal menunjukkan bahwa terdakwa adalah seorang alkoholik dan tampaknya juga tidak sehat secara mental. Dia dilaporkan telah menyerang ayahnya sendiri beberapa hari sebelum membawa pulang "makan malamnya".

Sanjay ditahan, tetapi istrinya dilaporkan menolak untuk kembali ke rumah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS