Meghan Markle Bikin Tetangga Tertekan, Begini Kata Wali Kota

Irwan Febri Rialdi | Rima Suliastini
Meghan Markle Bikin Tetangga Tertekan, Begini Kata Wali Kota
Meghan Markle ulang tahun. (Instagram/@sussexroyal)

Kehadiran Meghan Markle memberi tekanan pada penduduk setempat.

Suara.com - Semenjak memutuskan liburan di Kanada pada akhir 2019, Pangeran Harry dan Meghan Markle merasa sangat betah berada di sana. Tak heran jika pasangan ini kemudian memutuskan pindah dari Inggris ke sebuah kawasan di Kanada.

Pulau Vancouver adalah pilihan pasangan ini, mengingat tempat wah ini memiliki banyak sisi positif yang mereka pertimbangkan, seperti akses yang sulit bagi para wartawan dan kehidupan pribadi yang lebih aman.

Saanich Utara adalah lokasi mereka menyewa rumah mewah dengan fasilitas memukau.

Daerah dengan 11 ribu penduduk ini bisa dikatakan surga bagi para pesohor yang merindukan kehidupan jauh dari tekanan publik karena mengunggulkan kedamaian dan dekat dengan alam.

Sayangnya, semenjak Meghan Markle memutuskan pindah di sana, warga tak lagi merasakan kedamaian yang sama. Sorotan media tentang tempat tinggal mereka membuyarkan semuanya.

Rumah mewah taksiran Meghan Markle di Kanada. (rew.ca)
Rumah mewah taksiran Meghan Markle di Kanada. (rew.ca)

Wali Kota Saanich Utara, Geoff Orr, mengatakan bahwa kehadiran pasangan kerajaan secara signifikan telah mengubah suasana lokal ketika pulau kecil itu semakin masuk dalam sorotan media.

Wali Kota Orr mengatakan keputusan Meghan dan Harry untuk tinggal di pulau itu bersama putra mereka, Archie, telah membuat tekanan pada masyarakat.

"Saya tahu bahwa kehadiran media internasional terus dan memberi tekanan pada penduduk lokal dengan intensitas yang sama," jelasnya seperti yang dilansir dari laman Express.

Rumah mewah taksiran Meghan Markle di Kanada. (rew.ca)
Rumah mewah taksiran Meghan Markle di Kanada. (rew.ca)

Wali Kota Orr juga mengakui bahwa dia secara pribadi telah mencoba yang terbaik untuk menjauhkan Duke dan Duchess dari perhatian dunia seperti tetap 'menyambut' media.

"Saya tetap low-profile dengan media beberapa minggu terakhir ini, terutama karena menghormati Duke dan Duchess," ungkapnya.

"Alasan kedua adalah untuk menghindari mengatakan sesuatu yang akan ditafsirkan dengan cara yang berbeda dari yang saya maksudkan," lanjutnya.

Wah, susah juga ya, punya tetanga pesohor. Sampai wali kota saja dibuat salah tingkah. Bagaimana menurut kalian?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS