Kisah Pangeran Charles saat Isolasi Mandiri: Menyedihkan dan Bikin Frustasi

Risna Halidi
Kisah Pangeran Charles saat Isolasi Mandiri: Menyedihkan dan Bikin Frustasi
Pangeran Charles di Royal Botanic Gardens. (Shutterstock].

Pangeran Charles membagikan kisahnya melakukan isolasi mandiri sendirian saat dinyatakan positif virus Covid-19.

Suara.com - Kisah Pangeran Charles saat isolasi mandiri: menyedihkan dan bikin frustasi.

Camilla Rosemary Shand, Duchess of Cornwall istri dari Pangeran Charles diketahui telah bersatu kembali dengan suaminya pasca karantina pribadi selama 14 hari disaat sang suami dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Pasangan tersebut melakukan isolasi mandiri di salah satu rumah mewah milik Kerajaan Inggris, Birkhall, Skotlandia. Sementara Ratu Elizabeth II melakukan isolasi mandiri bersama suaminya Pangeran Philip di Kastil Windsor.

Lewat sebuah video yang tersebar, Pangeran Charles berbicara bagaimana proses isolasi mandiri tersebut memengaruhi hidupnya.

"Seperti yang kita semua pelajari, ini adalah pengalaman yang aneh, membuat frustasi, sering kali menyedihkan, ketika kehadiran keluarga dan teman-teman tidak lagi mungkin, dan struktur kehidupan yang normal tiba-tiba hilang," kata Pangeran Charles saat membuka rumah sakit darurat baru di Inggris, dari yang Suara.com lansir di New Idea.

Dari pengamalam isolasi mandiri tersebut, Pangeran Charles mumutuskan untuk mengubah salah satu pusat konferensi terbesar di Inggris sebagai rumah sakit lapangan yang sifatnya darurat.

Rumah sakit tersebut disebut-sebut telah menampung hingga 500 tempat tidur dan dianggap bisa menampung sampai 4000 pasien.

Pangeran Charles juga memuji para dokter dan tenaga kesehatan di Inggris yang senantiasa berjuang siang dan malam dalam mengatasi wabah virus corona Covid-19.

Di Inggris sendiri, pandemi ini telah menginfeksi 51 ribu orang lebih dan menyebabkan 5.300 jiwa lebih melayang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS