Nella Kharisma Ngelamun Sambil Minum Es Jeruk, Netizen Fokusnya ke Tiang

Silfa Humairah Utami | Arendya Nariswari
Nella Kharisma Ngelamun Sambil Minum Es Jeruk, Netizen Fokusnya ke Tiang
Gaya Liburan Nella Kharisma (instagram.com/nellakharisma)

Nyender manja di tiang kayu sambil minum es jeruk, pose Nella Kharisma jadi sorotan.

Suara.com - Sudah jarang terlihat di layar televisi, namun eksistensi Nella Kharisma ini tetap selalu ditunggu penggemar setianya. Sebagai salah seorang penyanyi dangdut terkenal, tidak sedikit netizen yang selalu dibuat penasaran dengan aktivitas Nella Kharisma sehari-hari.

Berparas jelita dan bersuara merdu, wanita kelahiran Kediri, 4 November 1994 ini diketahui sering mengunggah video serta foto kegiatan sehari-harinya lewat akun Instagram.

Belakangan, diketahui Nella Kharisma baru saja mengunggah fotonya ketika sedang melamun sambil menikmati es jeruk dalam kemasan plastik.

Sambil melamun, plantun tembang Konco Mesra ini bersandar sekaligus memeluk sebuah tiang kayu.

Ngelamun Sambil Minum Es Jeruk, Pose Nella Kharisma Bikin Gagal Fokus. (Instagram/@nellakharisma)
Ngelamun Sambil Minum Es Jeruk, Pose Nella Kharisma Bikin Gagal Fokus. (Instagram/@nellakharisma)

"Es jeruk aja aku ikat, apa lagi kamu," tulis akun Instagram @nellkharisma, dikutip Guideku.com, Jumat (10/4/2020).

Seperti biasa, Nella Kharisma tampil awet muda tanpa riasan tebal. Mengenakan kaus berwarna merah muda dan celana putih, Nella Kharisma tampil bak remaja berusia belasan tahun.

Tentu saja, tidak sedikit netizen yang lantas memberikan berbagai tanggapan kepada Nella Kharisma, lewat kolom komentar.

"Jadi gimana mbak Nella Kharisma, kamu pilih es teh, es jeruk, atau senyum dan tawaku?" sebut salah seorang netizen.

"Duh, itu tiang kayunya capek nggak ya disenderin mbak Nella Kharisma, kalau capek aku gantiin," imbuh netizen lainnya.

"Kok nggak disedot sih mbak es jeruknya," timpal netizen lain menanggapi foto Nella Kharisma tersebut.

Cuma minum aja, foto Nella Kharisma minum es jeruk sambil melamun tersebut telah mendapatkan 280 ribu lebih likes dari netizen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS