Kelewat Uwu! Kisah Netizen Dapat Chat Kejutan dari Gebetan Ini Bikin Iri

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Kelewat Uwu! Kisah Netizen Dapat Chat Kejutan dari Gebetan Ini Bikin Iri
Ilustrasi chatting di ponsel pintar. (Shutterstock)

Isi chat dari gebetan tersebut sukses membuat warganet lainnya gigit jari.

Suara.com - Siapa yang pernah diam-diam menyukai seseorang, tapi terlalu malu untuk mengakuinya kepada si dia? Bukan cuma satu atau dua, kisah cinta macam ini selalu menarik untuk dibahas.

Tidak terkecuali kisah cinta yang dibagikan oleh warganet di media sosial. Meski hanya berupa tangkap layar chat, kisah warganet satu ini ternyata sukses membuat banyak orang baper.

Belum lama ini, seorang warganet membagikan curhatannya lewat akun @subtanyarl. Tidak butuh waktu lama, curhatannya tersebut viral dan disukai belasan ribu orang.

"Tanyarl help ini gimana balesnya??? Kok mas crush tau aku nyimpen nomornya," tulis cuitan bernada panik tersebut.

Di sana, disertakan pula tangkap layar chat dari aplikasi WhatsApp. Terlihat jika sang lelaki lebih dulu mengirimkan pesan dan menyebutkan jika dia tahu warganet ini sudah menyimpan nomornya.

Kelewat Uwu, Chat Gebetan Ini Bikin Warganet Iri (twitter.com/subtanyarl)
Kelewat Uwu, Chat Gebetan Ini Bikin Warganet Iri (twitter.com/subtanyarl)

Panik, warganet ini pun awalnya lekas meminta maaf. Pasalnya, dia takut jika hal tersebut menyinggung perasaan gebetannya.

Namun, di luar dugaan, sang gebetan malah menyebutkan jika dia sebenarnya juga ingin berkenalan.

"Eh, jangan! Kamu kok tega sih ngebiarin kita saling nunggu dan gak kenal gini?"

Tak hanya si pengirim curhatan, kini tangkap layar tersebut juga sukses membuat warga Twitter lainnya baper. Bahkan, tak sedikit yang lantas mengeluarkan meme kocak karena iri.

Kelewat Uwu, Chat Gebetan Ini Bikin Warganet Iri (twitter.com/waleyxgirl)
Kelewat Uwu, Chat Gebetan Ini Bikin Warganet Iri (twitter.com/waleyxgirl)

"Sebenarnya si cowok udah tau dari awal kalau kamu minta nomornya, tapi dia nunggu kamu chat duluan tapi tak kunjung di-chat, akhirnya dia nyerah dan nurunin gengsinya juga jadinya dia chat kamu," jelas salah satu komentar.

"Masih bingung kenapa cerita orang pada mulus kaya jalan tol," curhat warganet lainnya yang iri.

"Padahal ini mas crush-nya sender, kenapa gue yang seneng banget ya," imbuh warganet yang turut berbahagia.

"Dan lagi.... aku hanya menjadi penonton."

"Plis lah nder. Udah malem, gua nggak mau iri dan dengki kepada siapapun," tambah yang lain.

Sejak dibagikan, unggahan itu sendiri sudah disukai lebih dari 17 ribu kali dan mendapat 2 ribu retweet.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS