Ada Masker Pengantin Mewah saat Corona, Warganet: Makeup Setengah Harga Ya?

Irwan Febri Rialdi | Rima Suliastini
Ada Masker Pengantin Mewah saat Corona, Warganet: Makeup Setengah Harga Ya?
Ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/VisionPic .net)

Masker pengantin ini benar-benar mewah.

Suara.com - Pandemi virus corona seperti sekarang ini membuat banyak orang bertindak lebih hati-hati, utamanya urusan kebersihan. Tak cuma sering cuci tangan, memakai masker juga sangat disarankan untuk mencegah virus corona.

Sadar akan bergesernya tren masyarakat pasca virus mewabah, seorang makeup artist mengunggah foto inspirasi pengantin tradisional jawa memakai masker.

Bukan masker sembarangan, tapi tampilannya sangat glamor dengan warna emas yang menambah kesan mewah. Masker mewah itu dipadankan dengan paes Jawa, lengkap dengan untaian bunga melati nan cantik.

"Wedding Makeup inspiration for those who want to have a wedding during the covid 19 pandemic," tulis akun Instagram @armanarmano.

Rupanya kreasi makeup ini sengaja diunggah untuk inspirasi pengantin wanita yang ingin tetap mengikat janji suci kala pandemi virus corona masih melanda.

Masker pengantin.  (Instagram/@armanarmano)
Masker pengantin. (Instagram/@armanarmano)

Unggahan ini dipuji oleh warganet karena terlihat elegan dan cocok dengan riasan pengantin Jawa. Namun, ada juga yang iseng menawar harga makeup karena wajah bagian pipi ke bawah tak terlihat kerna tertutup masker.

"Maskernya keren," tulis seorang warganet.

"Maskernya bagus banget, mewah lagi," tulis yang lain.

"Makeup harga setengah ya kak? Yang setengah kan ketutup masker," komentar yang lain.

Ilustrasi pengantin.(Shutterstock)
Ilustrasi pengantin.(Shutterstock)

Ada juga yang mengingatkan pemilik akun jika KUA tuutup selama pandemi virus corona dan langsung dijawab dengan kocak oleh admin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS