Duh, Pria Ini Selingkuh dengan Ibu Mertua tapi Tak Mau Melepas Istrinya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Rima Suliastini
Duh, Pria Ini Selingkuh dengan Ibu Mertua tapi Tak Mau Melepas Istrinya
Ilustrasi suami selingkuh.(Shutterstock).

Ia selingkuh dengan ibu mertua hingga ke ranjang.

Suara.com - Cerita selingkuh biasanya datang dari teman sebaya atau rekan kerja, tapi bagaimana jika seseorang selingkuh dengan ibu mertua? Tentunya kasus ini lebih runyam dari sekadar selingkuh biasa.

Seorang pria berumur 32 tahun yang tak disebutkan identitasnya mengaku jatuh cinta dengan ibu mertuanya setelah ia 'tak sengaja' bercinta saat istrinya tidur lelap bersama tiga anak mereka.

Dilansir The Sun dalam kolom "Dear Deidre" yang dikelola Deidre Sanders sebagai penasihat, pria yang bekerja sebagai sopir ini tengah merayakan ulang tahun adik iparnya yang ke-21. Ia dan istrinya, yang berusia 30 tahun, menginap di rumah ibu mertuanya beserta tiga anak mereka.

Ibu mertuanya adalah wanita paruh baya umur 48 tahun, tetapi menurut pengakuannya, masih terlihat seperti umur 30-an. Istrinya bahkan terlihat seperti kakak-adik dengan ibunya.

Semua kecelakaan ini terjadi ketika pesta berlangsung. Semalaman, keluarga ini berkumpul dan bersenang-senang. Istrinya tak kuat menahan kantuk dan memutuskan kembali ke kamar untuk tidur lebih awal.

Ilustrasi mertua. (Pexels)
Ilustrasi mertua. (Pexels)

Hanya pria ini yang tersisa dengan ibu mertuanya. Mereka akhirnya membereskan sisa pesta, dan si pria sempat mengagumi kecantikan ibu mertuanya.

"Ibu mertua saya terlihat memukau dalam gaun berpotongan rendah dan sepatu hak tinggi," ungkapnya.

Secara 'tak sengaja', mereka akhirnya bercinta karena ibu mertuanya 'tersandung' dan ia menolongnya hingga berhasil mencium punggung mertuanya.

Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Semenjak bercinta dengan ibu mertuanya, ia mengaku benar-benar jatuh cinta dan tak bisa menghilangkan malam perselingkuhan itu dari pikirannya.

Pria ini mengaku ingin mempertahankan cinta segitiga ini. Ia tak ingin melepas istrinya dan ingin melanjutkan selingkuh dengan ibu mertuanya. Ia pada akhirnya mendapat saran untuk melanjutkan rumah tangga dengan istri dan anak-anaknya sambil melupakan percintaan dengan ibu mertuanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS