Cerai dan Didiagnosis Tumor Otak, Wanita Ini Bangkit Jadi Kaya dan Sukses

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Cerai dan Didiagnosis Tumor Otak, Wanita Ini Bangkit Jadi Kaya dan Sukses
Ilustrasi wanita karier sukses. (Unsplash/Brooke Lark)

Hadapi momen terberat dalam hidup, dirinya malah terdorong menjadi pebisnis.

Suara.com - Mengalami perceraian di usia muda tentunya akan meninggalkan bekas lukas tersendiri. Namun, tak hanya bercerai, wanita ini bahkan didiagnosis mengidap tumor otak.

Holly Tucker adalah seorang pebisnis yang kini sukses dengan platform online shopping miliknya. Namun, di umur 25 tahun, dirinya pernah mengalami momen-momen terberat dalam hidup.

Melansir laman The Sun, Holly menceritakan jika dirinya mengidap disleksia sejak kecil. Hal ini membuatnya ingin membuktikan bahwa dia mampu melakukan lebih.

Begitu lulus sekolah, Holly pun langsung bekerja di dunia periklanan. Kemudian pada umur 22 tahun, dirinya menikah dan mengira sudah memiliki hidup stabil.

Sayangnya, hidup Holly berubah di umur 23. Saat itu, dirinya didiagnosis mengidap tumor otak. Selanjutnya pada umur 25 tahun, dia pun diceraikan suaminya.

Cerai dan Mengidap Tumor Otak, Wanita Ini Sukses Jadi Pebisnis (instagram.com/hollytucker)
Cerai dan Mengidap Tumor Otak, Wanita Ini Sukses Jadi Pebisnis (instagram.com/hollytucker)

Berada dalam titik terbawah dalam hidupnya tidak membuat Holly menyerah begitu saja. Meski awalnya putus asa, Holly lantas rajin berobat ke rumah sakit.

"Itu sangat membuatku stres, tapi setelah dinyatakan sembuh, aku mendapat energi dan antusiasme untuk mengejar hal-hal yang kuinginkan dalam hidup."

Di tahun 2006, Holly pun mulai bangkit. Dia memutuskan untuk membuat kerajinan tangan dan menjualnya.

Sayangnya, menjual kerajinan tangan dari rumah ke rumah bukan hal mudah. Dari sinilah, Holly lantas punya ide untuk membuat pameran Natal di daerah tempat tinggalnya.

"Pameran itu sukses besar dan aku menyukai prosesnya, jadi aku membuat bisnis baru bernama Your Local Fair dan mengadakan pameran di sepenjuru London," ungkap Holly.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS