Cuma Diselipin ke Belakang Telinga, Gaya Rambut Rose Blackpink Tuai Pujian

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Cuma Diselipin ke Belakang Telinga, Gaya Rambut Rose Blackpink Tuai Pujian
Gaya Rambut Terbaru Rose Blackpink. (Koreaboo)

Perubahan kecil pada gaya rambut Rose Blackpink berhasil menuai pujian warganet.

Suara.com - Grup K-Pop Blackpink baru-baru ini terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk melakukan perjalanan ke Taipei. Masing-masing member terlihat sangat cantik dan menarik perhatian semua orang saat mereka berjalan melalui terminal.

Salah satunya adalah Rosé Blackpink yang terlihat memiliki penampilan berbeda. Semua orang dengan cepat menyadari bahwa member Blackpink yang lahir di Selandia Baru tersebut baru saja mengubah satu hal tentang penampilannya.

Gaya Rambut Terbaru Rose Blackpink. (Koreaboo)
Gaya Rambut Terbaru Rose Blackpink. (Koreaboo)

Ya, hal yang berbeda adalah bagian rambutnya. Alih-alih memiliki belahan di bagian tengah yang normal tergerai, Rose Blackpink memilih menyelipkannya ke bagian sisi dalam yang terlihat lebih lurus dari rambut lainnya. Belahan rambut yang biasanya di tengah, kini berpindah di samping.

Saat itu, ia juga terlihat dengan gaya kasual, menggunakan sweater rajut berwarna hitam dan celana jeans berwarna senada.

Perubahan kecil itu benar-benar mengubah aura Rosé. Para penggemar terpesona oleh kecantikannya dengan gaya rambut terbarunya.

Bahkan dengan cepat namanya menjadi trending di beberapa media sosial, seperti Daum dan Twitter. Foto-fotonya muncul di feed semua orang yang memuji tampilannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS