Kemenparekraf Dukung Festival Musik Amal Good Vibrations

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Kemenparekraf Dukung Festival Musik Amal Good Vibrations
"Good Vibrations", pertunjukan musik dan gerakan penggalangan dana. (Dok : Kemenparekraf).

Penonton akan disuguhkan penampilan yang seru dari para DJ ternama.

Suara.com - Pemerintah melalui Kementerian  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Barekraf) mendukung penyelenggaraan acara "Good Vibrations", festival yang menggabungkan unsur pertunjukan musik dan gerakan penggalangan dana. 

Dalam festival musik dan amal ini, penonton akan disuguhkan penampilan yang seru dari para DJ ternama. Para penonton juga diajak untuk berdonasi bersama untuk penggalangan dana melalui akun resmi kitabisa.com/bcmbergerak. 

Seluruh donasi yang terkumpul akan dipergunakan untuk membantu para pekerja yang terdampak Covid-19 seperti para pekerja industri kreatif, pekerja seni, pekerja industri pariwisata, pekerja perhotelan, pekerja restoran, pekerja paruh waktu dan pekerja informal lainnya yang kesulitan memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari maupun kebutuhan kesehatan yang krusial.

"Pandemi Covid-19 memberikan dampak besar pada hampir semua profesi/pekerja. Acara ini menjadi salah satu gerakan positif dari masyarakat di tengah situasi sulit pandemi yang membuat aktivitas masyarakat terbatas," kata Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaran Kegiatan (Events) Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani  dalam keterangannya, Minggu (7/6/2020). 

Acara festival musik “Good Vibrations” diselenggarakan secara live streaming  dari Hype Chamber dan dapat disaksikan pada 5 – 7 Juni 2020  (Jumat –Minggu) dan 12 – 14 Juni 2020 (Jumat – Minggu) melalui kanal Youtube Hype Festival dan Twitch Official Channel (twitch.tv). 

Deretan penampil yang hadir diantaranya, DJ internasional seperti Andrew Rayel, Avao, Blinders, Christina Novelli, Firebeatz, Futuristic Polar Bears, Jerome Isma-Ae, Khomha, Myom, dan Sam Feldt. 

Sementara deretan DJ Lokal Heroes adalah Apsara, Dipha Barus, Hogi (Future10), House Cartel, Indra7, Irene Agustine, Kana & Mayo (Tripo 3000), LTN, Patricia Schuldtz, Pixiee, P.Joana, Redy, Six Pratama, Stan, W.W dan Yasmin.

Informasi mengenai jadwal acara atau set times dapat dilihat melalui laman resmi akun Instagram @hypefestivalid dan situs resmi www.letsgethype.asia

"Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi suguhan hiburan, tapi juga upaya bersama membantu penanganan dampak dari Covid-19 yang begitu besar," kata Rizki. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS