Model Tas Seminar Paling di Laris di 2020

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Model Tas Seminar Paling di Laris di 2020
Model Tas CV OSCAS. (Dok : CV OSCAS).

Biasanya seminar digunakan pula untuk ajang promosi.

Suara.com - Apakah anda sedang mencari model tas seminar terlaris? Jika iya, maka anda tidak salah lagi untuk mendatangi Konveksi Tas di Jakarta yaitu CV OSCAS untuk mendapatkan berbagai model tas.

Seminar menjadi kegiatan yang rutin dilakukan pada banyak instansi, baik itu yang swasta maupun yang negeri. Untuk bisa menarik perhatian para pesertanya, bisa menggunakan tas yang digunakan untuk membawa alat tulis keperluan seminar.

Biasanya seminar digunakan pula untuk ajang promosi. Hal ini sering mendorong instansi terkait untuk membuat tas seminar dengan menggunakan sablon maupun bordir yang disertai tema atau logo instansi terkait.

Model Tas Seminar Paling di Laris

Dalam konteks untuk mempromosikan suatu instansi, maka pihak penyelenggara tidak akan membuang dana seminar dengan sia-sia. Pasalnya, seminar memiliki waktu yang terbatas serta masa promosi yang terbatas.

Maka dari itu, sangat bermanfaat sekali dengan menggunakan tas seminar untuk menjadi fasilitas sekaligus sebagai souvenir.

Dimana memiliki banyak manfaat bagi peserta seminar dan pihak penyelenggara. Untuk bisa memilih model tas yang efektif dan paling laris, maka simak berikut ini.

Tas Ransel

Model tas seminar ini menjadi terlaris karena banyak instansi yang memesannya. Dimana desainnya juga terlihat elegan dan mudah untuk membawa barang perlengkapan seminar.

Tas model ini didukung dengan menggunakan bahan yang tebal serta memiliki kualitas yang baik. Bukan hanya itu, model yang satu ini memiliki banyak pilihan warna.

Untuk anda yang ingin membuat tas ransel seminar, maka bisa disesuaikan dengan ukuran dan warnanya. Misalnya menginginkan kombinasi warna agar tidak terkesan monoton.

Tas Laptop Batik

Untuk model yang satu ini menjadi sering dipesan oleh instansi. Mengingat model ini menjadi model yang murah, namun bukan murahan.

Dimana menunjukkan etnik dan ciri khas Indonesianya. Sebenarnya untuk model bisa dikombinasi dengan warna lainnya.

Tidak harus menggunakan bahan batik semua, seperti menggunakan bahan d300. Model tas seminar yang satu ini bisa dijinjing dan diselempang.

Tentu masih dengan pemberian logo instansi untuk memberikan promosi yang cepat. Dimana orang akan selalu mengingat nama instansi ini meski sudah selesai menjalani seminar.

Tas 3 in 1

Tas seminar paling laris yang bisa dipesan adalah model 3 in 1, dimana bisa untuk multifungsi. Kami menyediakan sistem pemesanan dengan cara PO dan stok, namun yang terbatas.

Untuk tas ini sendiri menggunakan bahan dolby yang sangat laris diburu pembuat tas, sehingga bahan ini tergolong langka.

Tas ini bisa digunakan mulai dari ransel, selempang, dan jinjing sesuai dengan keinginan penggunanya. Karena model ransel, maka tas ini tergolong besar dan bisa untuk membawa apapun.

Jika anda menginginkan untuk memesan tas seminar, maka bisa kunjungi OSCAS.ID untuk bisa memilih model tas seminar sekaligus cara pemesanannya.

Tips Memilih Konveksi Tas Seminar

Semakin banyaknya acara yang diselenggarakan oleh pihak swasta dan negeri, membuat tas seminar semakin diminati. Untuk bisa memilih konveksi tas seminar, maka bisa melihat tips berikut agar tidak salah dalam memilih konveksi abal-abal.

Tempat Berpengalaman

Kriteria yang pertama untuk bisa memesan tas seminar, maka pilih tempat yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam pembuatannya.

Ketika sudah berpengalaman mengerjakan, tentu hasilnya tas tidak asal-asalan dan memiliki kualitas terbaik.

Jika ditangani oleh tenaga yang profesional, maka hasilnya akan bagus dan tidak mengecewakan. Namun jika asal memilih konveksi, maka hasilnya tidak bisa dipastikan.

Harga Bersaing

Siapa yang tidak suka jika diberi harga yang murah, pasti semua orang menginginkan hal ini. Meski anda memilih dengan harga yang murah, namun pastikan memiliki kualitas model tas seminar yang baik.

Jangan karena mengejar yang murah, anda abaikan kualitasnya. Kenapa demikian? Hal ini sering terjadi karena banyak konveksi yang menggunakan bahan yang buruk sehingga tas yang dihasilkan mudah rusak.

Tidak ada salahnya untuk memilih konveksi yang murah, namun berkualitas. Tentu hal ini akan mendatangkan keuntungan untuk anda.

Bergaransi

Untuk langkah yang terakhir, anda bisa memilih konveksi yang berani memberi garansi. Anda bisa meminta garansi untuk barang dan harga.

Dimana akan memberi anda barang yang berkualitas dan harga yang bisa dipertanggungjawabkan. Terlebih jika anda melakukan pemesanan model tas seminar dalam jumlah yang banyak.

Jika perlu, mintalah contoh sebelum diproduksi dalam jumlah banyak. Hal ini bisa mengantisipasi kualitas yang diberikan buruk.

Tidak salah pilih jika anda memilih CV OSCAS untuk membuat tas seminar. Pasalnya, ini merupakan sebuah pabrik yang memberikan semua kualifikasi terbaik dalam membuat tas seminar.

Baik untuk skala besar maupun kecil, semua akan dikerjakan dengan seksama dan penuh tanggung jawab. Terlebih kami berani memberikan sebuah garansi untuk produk yang kami buat.

Jika anda menginginkan desain yang anda buat sendiri, maka kami siap memproduksinya. Model tas seminar paling di laris di 2020 hanya ada di CV OSCAS.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS