Asah Bakat Nail Art Kamu Lewat Kompetisi Ini Yuk

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Asah Bakat Nail Art Kamu Lewat Kompetisi Ini Yuk
Kelas Nail Art. (Dok Nail Art House)

Seni menghias kuku atau nail art menjadi salah satu perawatan yang digemari oleh banyak perempuan di Indonesia. Yuk asah kemampuan.

Suara.com - Seni menghias kuku atau nail art menjadi salah satu perawatan yang digemari oleh banyak perempuan di Indonesia. Selain bisa memilih berbagai desain unik dan cantik, pilihan warna yang beragam membuat nail art kian populer. 

Nail art sendiri, menurut Ramona Anggelita, Founder of Nail Art House, supplier peralatan nail art, mulai menjadi tren pada 2009 di Indonesia. Hal inilah yang membuatnya mantap untuk mendirikan Nail Art House pada 2010 lalu di WTC Mangga Dua, Jakarta. 

Tak terasa, 10 tahun sudah Nail Art House mendukung perkembangan industri kecantikan dan perawatan kuku di dalam negeri. Dalam rangka merayakan satu dekade, Nail Art House akan menghadirkan kompetisi Mystery Box Nail Competition 2020.

"Kompetisi ini akan dilangsungkan mulai tanggal 3 -30 Juli 2020 secara online sehingga bisa diikuti oleh pecinta Nail Art di seluruh Indonesia," jelasnya dalam siaran pers yang suara.com terima pada Selasa (30/6/2020). 

Dengan adanya kompetisi ini, ia berharap agar antusiasme masyarakat bisa kian meningkat sehingga bisa menjadikan Nail Artist sebagai profesi yang juga cukup menjanjikan. 

Sebelum kompetisi tersebut, Nail Art House telah mempersiapkan berbagai Live Tutorial yang bisa ditonton dan dipelajari secara gratis melalui akun Instagram @nailarthouse. Live Tutorial ini bertujuan untuk mengedukasi para pecinta Nail Art di Indonesia yang ingin mengikuti kompetisi tersebut.

Nantinya, sejumlah Nail Master Indonesia akan meramaikan kompetisi ini, mulai dari Felicia @Felizenailart, Carissa @Carissa_nails, Kiky @Kikyhandoko, Erika @nailgroomed, Shinta @js.nailbar, Nelly @nailholic.id, Meme @memeperfectnails, Viona @popcoat, dan Krisna @ks_nailart. 

Kompetisi ini akan menghadirkan total hadiah lebih dari Rp300 juta termasuk paket beasiswa belajar Nail Art untuk 10 orang. Berminat? Untuk informasi lebih kamu dapat mengunjungi akun Instagram @nailarthouse. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS