Hits: Alasan Ratu Tak Hadiri Pembaptisan Archie, Alkohol dalam Skincare

Vania Rossa
Hits: Alasan Ratu Tak Hadiri Pembaptisan Archie, Alkohol dalam Skincare
Ratu Elizabeth II. (Instagram/@theroyalfamily)

5 berita lifestyle paling hits hari ini, jangan sampai terlewat ya!

Suara.com - Saat pembaptisan Archie Harrison Mountbatten Windsor, yang merupakan anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, sang nenek buyut Ratu Elizabeth II dikabarkan tidak hadir di sana. Padahal, acara pembaptisan yang berlangsung pada 6 Juli 2019 lalu itu, dihadiri oleh nyaris seluruh anggota keluarga kerajaan. Belakangan, baru terkuak alasan mengapa ia tidak hadir dalam momen penting itu.

Dan buat Anda yang rutin memakai skincare, selama ini mungkin Anda kerap bertanya-tanya apa manfaat kandungan alkohol dalam skincare. Alkohol kerap dituduh sebagai salah satu bahan yang menyebabkan kulit iritasi. Tidak hanya itu, skincare dengan kandungan alkohol dianggap punya bau menyengat. Benarkah?

Simak berita selengkapnya di bawah ini ya!

1. Terungkap, Ini Alasan Ratu Elizabeth II Tidak Hadir Saat Pembaptisan Archie

Ratu Elizabeth II. (Instagram/@theroyalfamily)
Ratu Elizabeth II. (Instagram/@theroyalfamily)

Saat pembaptisan, Archie Harrison Mountbatten Windsor, yang merupakan anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, sang nenek buyut Ratu Elizabeth II dikabarkan tidak hadir di sana.

Kala itu Archie dibaptis pada 6 Juli 2019. Nyaris seluruh anggota keluarga kerajaan hadir, terkecuali Ratu Elizabeth. Belakangan terkuak alasan mengapa ia tidak hadir dalam momen penting itu.

Baca selengkapnya

2. Tak Selalu Berdampak Buruk, Ini 5 Fakta Soal Alkohol dalam Skincare

Ilustrasi skincare. (Shutterstock)
Ilustrasi skincare. (Shutterstock)

Masalah kulit wajah memang tidak boleh disepelekan. Demi memberikan hasil perawatan yang terbaik, beberapa orang kini mulai menghindari kandungan alkohol dalam skincare.

Alkohol kerap dituduh sebagai salah satu bahan yang menyebabkan kulit iritasi. Tidak hanya itu, skincare dengan kandungan alkohol dianggap punya bau menyengat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS