Netizen Ini Bagikan Resep Bikin Es Krim, Warganet Salfok iPad Jadi Wadah

Silfa Humairah Utami
Netizen Ini Bagikan Resep Bikin Es Krim, Warganet Salfok iPad Jadi Wadah
Potong strowberri pakai Ipad. (TikTok/@siscakohl)

Bikin warganet salah fokus ke Ipad mewah yang netizen ini pakai sebagai talenan.

Suara.com - Es Krim menjadi jajanan favorit banyak orang. Rasanya yang manis dan segar membuat kamu ketagihan.

Nah, untuk menikmati es krim tak selamanya harus dengan membeli. Sebab es krim bisa dibuat sendiri di rumah.

Bicara soal resep es krim, baru-baru ini seorang netizen dengan nama akun TikTok @siscakohl bikin geger sobat misqin karena menggunakan Ipad sebagai talenan memotong stroberri untuk membuat es krim.

Dalam videonya ia membagikan cara membuat es krim mudah menggunakan bubuk es krim dan stroberri. Ia pun menunjukkan bagaimana cara membuat es krim dengan memotong halus stroberri dan memasukkan bubuk es krim ke dalam air dan mengaduknya dalam mesin es krim.

Nah, yang bikin warganet salah fokus ke Ipad mewah yang ia pakai jadi talenan.

Dibagikan @awreceh,Duhhh monangis lihat ipad malah jadi telenan.

Sontak warganet pun tidak ada yang mengomentari soal es krim yang ia buah. Komentar dipenuhi warganet yang lebih fokus memperhatikan Ipad yang ia gunakan. bukan hanya 1 Ipad melainkan 2 Ipad dalam video jadi wadah es krim dan talenan.

Potong strowberri pakai Ipad. (TikTok/@siscakohl)
Potong strowberri pakai Ipad. (TikTok/@siscakohl)

"Kaya doang tapi ga punya talenan dan wadah mangkok ya, sampai es krimnya mencair tuh di iPad mau tumpah," tulis akun @ameeeeeprll.

"Riya nya gak masuk akal, bikin jiwa misqiinku bergetar," tulis @amelia_ps.
12h5,385 likesReply

"Mo pansos mo apakek. Tetep aja gua mikir gak hygienes nih masak potong stroberri di atas ipad," tulis _sarnad.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS