Baca! Pengakuan Jujur Lelaki yang Memiliki Penis Kecil

Risna Halidi
Baca! Pengakuan Jujur Lelaki yang Memiliki Penis Kecil
Ilustrasi penis / Mr P lelaki. (Shutterstock)

Penis kecil atau micropenis menjadi salah satu 'masalah tabu' yang jarang dibahas oleh kaum Adam.

Suara.com - Memiliki penis kecil bisa jadi mimpi buruk bagi banyak lelaki di luar sana. Meski ada anggapan ukuran tak menjamin kepuasan di ranjang, namun penis kecil masih menjadi pembahasan sensitif di kalangan kaum Adam.

Untuk itu penting membicarakan mengenai 'masalah' ini. Dikutip Suara.com dari LatestLY, beberapa laki-laki--meski anonim, secara berani mengungkap perasaan dan pengalamannya memiliki micropenis atau penis kecil di halaman berbagi cerita, Quora.

Pertanyaan umum yang dilontarkan adalah, Micropenis: Apakah Penis Kecil Berarti Kehidupan Seks Buruk?

Mau tau jawabannya apa? Simak berikut ini!

Ilustrasi penis kecil (Shutterstock).
Ilustrasi penis kecil (Shutterstock).

1. "Pengalaman seksual saya terbatas. Secara keseluruhan, sejauh ini baik dan mudah dikelola. Namun, ada kesulitan di awal:

Saya ingat pertama kali dengan sangat jelas (sayangnya). Saya sangat bersemangat dan gugup, tetapi kebanyakan gugup. Dan saya pikir saya sangat siap untuk beraksi dan segalanya, tetapi ketika saya melihat ke bawah, yah, itu (penis) tidak ada di sana, bahkan, mengkerut ke dalam tubuh. Setelah beberapa menit menyembunyikan penis di bawah selimut, penis saya kembali dan mengisi dengan ukuran yang 'layak'.

Lalu ada masalah lain: ketika saya mencoba mengenakan kondom, kondom tidak menempel, jadi saya memutuskan untuk mencobanya! Kami menghabiskan setengah jam foreplaying dan ketika tiba saatnya, saya tidak bisa benar-benar memasukkannya. Kami mencoba beberapa posisi berbeda, tetapi posisi itu terus-menerus terlepas. Akhirnya, pasangan mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris. Kami tidak pernah berhubungan seks lagi setelah itu. Kami putus sebulan kemudian."

2. "Biarkan saya mengatakan seperti ini, itu bukan hitam atau putih, tidak baik atau buruk, ya saya akui bahwa daftar hal-hal yang agak tidak praktis agak panjang (tidak seperti penis saya, haha), seperti harus duduk untuk buang air kecil, butuh kondom ukuran khusus, penetrasi kadang-kadang menantang atau bahkan tidak mungkin.

TETAPI pada akhirnya, meski memberi saya kesulitan, semua hal dipertimbangkan, saya menyukainya! Bagaimanapun, saya dengan bangga dapat mengatakan bahwa saya memiliki penis (penis yang sangat kecil tetapi penis!)

Maksudnya, saya sudah memiliki penis ini sepanjang hidup saya (dan relatif dengan ukuran yang sama sejak lahir), tetapi sangat fungsional, sangat keras ketika dibutuhkan (dan ketika tidak diperlukan) dan sehingga dapat memberi kesenangan untuk saya dan masa depan siapa pun yang bermitra dengan berbagai cara. Sekarang saya benar-benar memikirkannya, saya tidak bisa lebih bahagia dengannya, karena saya tahu ada beberapa orang di luar sana yang memiliki bahkan lebih kecil dari saya, atau yang telah diamputasi atau dilahirkan tanpa satu pun."

Baca! Pengakuan Jujur Lelaki yang Memiliki Penis Kecil - 2

3. "Hai, saya punya penis yang sangat kecil dan sekitar 1-2 cm saat ereksi dan di bawah kulit ketika lembek. Memiliki penis kecil (maksud saya, sekecil yang saya miliki) adalah hal yang cukup memalukan untuk kejantanan tetapi tidak apa-apa jika kamu tidak suka seks (mayoritas dari mereka tidak) Kamu harus menghadapi beberapa masalah seperti: Masturbasi menyebalkan karena saya bahkan tidak bisa bergoyang karena berada di bawah kulit dan hampir tidak bisa ereksi. Anal bagus, saya harus duduk dan kencing. Beberapa gadis mungkin mulai mengabaikan Anda jika mereka tahu ukuran penis Anda. Tetapi beberapa mungkin menyukainya dan menertawakannya :)

Saya tidak suka menjadi laki-laki dan saya lebih menyukai hal-hal feminin. Saya mulai tertarik pada hal-hal kekanak-kanakan. Saya menjadi lebih dan lebih feminin.

Berbicara dengan gadis menjadi lebih sulit karena ukuran kejantanan saya kecil. Saya tidak merasakan apa-apa di antara kaki saya. Ereksi saya hanya nol.

Saya cukup kurus tetapi ketika Anda bertambah gemuk, penis malah menjadi lebih kecil dan lebih kecil (seperti sekarang). Anda mungkin merasa tertekan. Anda dapat dengan mudah mengenakan celana ketat karena ereksi tidak ada artinya bagi saya. Saya tidak suka masturbasi dan itu karena penis saya."

Ilustrasi ukuran kelamin lelaki. (Shutterstock/Kenishirotie)
Ilustrasi ukuran kelamin lelaki. (Shutterstock/Kenishirotie)

4. "Ketika itu sekeras yang pernah didapat, penis saya panjangnya hanya di bawah 6 inci (sekitar 16 cm). Wanita tidak terkesan oleh penis seukuran itu. Tetapi berfungsi dengan baik, dan dengan menjadi seorang praktisi cunnilingus yang antusias. Saya telah berhasil membuat pasangan seksual saya bahagia.

Penis ini juga membuat saya cukup lama bisa masturbasi dengan mudah. Saya tidak punya masalah dengan kram di celana atau mengalami ereksi yang mencolok. Kadang-kadang saya berfantasi memiliki penis raksasa dan memamerkannya, tapi sayangnya, tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu, jadi saya hanya menghargai apa yang saya dapatkan dan lakukan. terbaik dengan itu. "

Walaupun tentu saja ada banyak tantangan yang dihadapi laki-laki dan perempuan terkait penis kecil, penting untuk dipahami bahwa kondisi ini juga dapat memengaruhi kondisi mental seseorang.

Pasangan yang memiliki situasi seperti ini dapat mencoba berbagai cara untuk membuat kehidupan seks lebih memuaskan.

Misalnya, dapat mencoba posisi seks yang berbeda ketika ukuran penis kecil. Cara lain untuk memiliki kehidupan seks yang hebat dengan penis kecil adalah memiliki foreplay erotis dan sensual, diikuti oleh stimulasi klitoris.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS