alexametrics

Viral di TikTok, Wanita Ini Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Viral di TikTok, Wanita Ini Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton
Tas Louis Vuitton Dijadikan Baju (tiktok.com/@the.navarose)

Baju itu lantas dipakainya untuk mengunjungi salah satu outlet Louis Vuitton.

Suara.com - Merek tas Louis Vuitton merupakan salah satu yang terkenal karena kemewahan dan harganya. Namun, bagaimana jadinya jika tas mewah Louis Vuitton diubah jadi baju?

Alexa Jade menjadi viral di TikTok setelah menunjukkan outfit buatannya. Alexa selama ini dikenal sering membuat aneka macam baju dengan cara daur ulang.

Melansir laman Nextshark, video Alexa Jade yang menunjukkan dirinya mengubah tas Louis Vuitton menjadi baju sukses menarik perhatian.

Bahkan, Alexa Jade memakai outfit berupa bikini dan rok tersebut untuk mengunjungi outlet Louis Vuitton yang ada di Filipina.

Baca Juga: Gaya Modis Kakek Nenek dengan Baju Laundry yang Tidak Diambil

Meski begitu, perempuan 29 tahun tidak benar-benar menghancurkan tas Louis Vuitton demi membuat baju. Sebaliknya, wanita asal Filipina ini memakai tas Louis Vuitton palsu.

Tas Louis Vuitton Dijadikan Baju (tiktok.com/@the.navarose)
Tas Louis Vuitton Dijadikan Baju (tiktok.com/@the.navarose)

"Menggunakan outfit dari LV palsu, berjalan-jalan di toko Louis Vuitton tanpa malu dan melakukan pemotretan adalah sesuatu yang kuperlukan tiap hari," tulis Alexa Jade lewat akunnya @the.navarose.

Keterampilan Alexa ini pun menuai perhatian warganet. Sebelumnya, Alexa juga pernah membuat harness, crop top, dan rok mini dengan menggunakan tas Gucci palsu.

Wanita 29 tahun ini juga sering membeli baju murah di Walmart. Dia kemudian mendesain ulang baju-bajunya agar lebih menarik.

Lewat wawancara dengan Vogue, Alexa Jade mengaku bahwa dirinya sudah belajar menjahit sejak kecil.

Baca Juga: Bagian Belakangnya Telanjang, Baju Renang Model Ini Bikin Gagal Fokus

"Aku selalu berkreasi, tapi aku baru mulai menggunakan mesin jahit sejak SMP karena mesin yang besar membuatku takut," ungkap Alexa Jade.

Komentar