5 Fakta Lokasi Syuting Drama Korea It's Okay Not To Be Okay, Ternyata...

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
5 Fakta Lokasi Syuting Drama Korea It's Okay Not To Be Okay, Ternyata...
It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Seorang penggemar asal Filipina mengungkap fakta sebenarnya mengenai lokasi syuting drama Korea yang baru usai ini.

Suara.com - Drama Korea It’s Okay Not To Be Okay memang sudah berakhir. Tapi, bagi para penggemar, drama yang bintangi Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji ini seakan terus membayang dan sulit dilupakan.

Bukan hanya jalan cerita yang menjelaskan pentingnya kesejahteraan mental dan kisah cintanya yang berkesan, ternyata sejumlah lokasi syuting dari drama ini juga menjadi perhatian khusus dari para penggemar.

Cerita ini banyak berlatar di dua lokasi utama, yaitu Rumah Sakit Jiwa OK tempat Moon Gang-tae bekerja sebagai seorang perawat dan The Curse Castle, sebuah rumah besar di tengah hutan tempat Ko Moon-yeong tumbuh dan hidup sambil menulis buku-bukunya.

Dilansir Metro Style, kedua tempat ini melambangkan cinta keluarga dan memainkan peran penting dalam mendefinisikan kembali makna keluarga untuk kedua karakter utamanya.

Tak ingin melupakan drama Korea ini begitu saja, seorang penggemar asal Filipina, yang telah dua tahun menetap di Korea Selatan, melakukan perjalanan khusus ke beberapa lokasi syuting It’s Okay Not To Be Okay yang ikonik.

Rumah Sakit Jiwa OK tempat syuting It's Okay Not To Be Okay (Facebook/Mee in Korea)
Rumah Sakit Jiwa OK tempat syuting It's Okay Not To Be Okay (Facebook/Mee in Korea)

Wanita bernama Imee Lee itu membagikan pengalamannya di Facebook dan YouTubenya. Nah, berikut adalah bagaimana Imee Lee bercerita akhirnya bisa menemukan lokasi syuting It's Okay Not To Be Okay.

1. Rumah Sakit Jiwa OK ternyata sebuah kafe

Dikatakan Imee Lee, rumah Sakit Jiwa OK tempat Moon Gang-tae bekerja sebagai seorang perawat ini sebenarnya adalah sebuah kafe di dekat Pantai Ayajin, Gangwon-do. Mereka hanya menggunakan eksterior kafe ini dan beberapa area di tempat ini untuk drama.

"Sementara interior rumah sakit yang digunakan dalam drama adalah settingan," kata dia.

2. Berjarak 3 jam dari Kota Seoul

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS